Aksi Pria Perkosa Adik Ipar Berulang Kali Hingga Melahirkan

Aksi Pria Perkosa Adik Ipar Berulang Kali Hingga Melahirkan

Aksi Pria Perkosa Adik Ipar Berulang Kali Hingga Melahirkan

Seorang wanita yang berisinial RA yang berumur 16 menjadi korban kebejatan kakak iparnya yang bernama Candra yang berumur 32 tahun. Candra memanfaatkan ketiadaan istrinya di rumah. Pelaku memperkosa adik iparnya hingga hamil dan melahirkan.

Candra melakukan aksi bejatnya di kediamannya di kawasan Kota Jaya Lahat, pada hari Sabtu Tanggal 21/1/23 skitar pukul 09.00 WIB. RA yang di ketahui satu rumah dengan Candra sejak dari 2021 lalu, RA yang masih bersekolah menungpang untuk tinggal di rumah kakak kandungnya yang tak lain adalah istrinya si Candra. Saat kejadian kebetulan istrinya si Candrea tidak berada di rumah.

Daftar Slot Online

Korban yang saat itu sedang menyapu Kamarnya di datangi oleh pelaku dari belakang dan langsung memperkosa korban dengan secara paksa. Setelah melakukan aksi bejatnya Candra pun mengancam RA agar tidak membocorkan aksi bejat tersebut kepada istrinya. Candra mengancam RA jika mengungkap perihal tersebut dia akan membunuh RA dan kakaknya RN jika korban mengungkapkan perihal tersebut.

Berselang lima hari tepatnya pada hari kamis tanggal 26/1/2023 sekitar pukul 05.00 WIB. Kejadian serupa kembali terjadi dengan modus yang sama, saat itu korban yang sedang tertidur dengan pulas di kamarnya. Saat itu pelaku memasuki kamar korban dan melakukan aksi bejatnya dengan cara mengancam RA .

Baca Juga: Pelarian 3 Pria yang Bacok dan Perkosa Korban Satu Keluarga Berhasil di Tangkap

Kejadian pun terjadi yang kedua kalinya, pelaku yang masuk ke kamar RA dan langsung memperkosa korban. Pelaku yang merasa dengan terik ancamannya, pelaku pun mengatur cara untuk melakukan hal bejatnya kembali. Pada hari Rabu tanggal 1/2/2023 sekitar pukul 05.00 WIB Candra pun melakukan pemerkosaan terhadap korban.

Korban yang sedang bermain HP, di tarik oleh pelaku ke kamar dan melakukan hal tersebut. Korban pun hamil atas ulahnya pelaku, RA yang ketahuan hamil karena desakan dari ibunya. Saat itu ibu korban yang curiga karena kakinya korban bengkak dan ibu korban bertanya kepada korban. korban pun yang mengaku telah hamil dan yang menghamilinya dalah kakak iparnya.

Ibu korban yang tidak terima melaporkan ke polisi atas aksi bejat kakak iparnya tersebut. Akhirnya Candra di tangkap di kediamanya di rumahnya sendiri.

Aksi Pria Perkosa Adik Ipar Berulang Kali Hingga Melahirkan

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *