Pelarian 3 Pria yang Bacok dan Perkosa Korban Satu Keluarga Berhasil di Tangkap

Pelarian 3 Pria yang Bacok dan Perkosa Korban Satu Keluarga Berhasil di Tangkap
BERITA TERHEBOH –Pelarian 3 Pria yang Bacok dan Perkosa Korban Satu Keluarga Berhasil di Tangkap.Polisi menangkap ketiga pelaku pembacokan dan pemerkosaan satu keluarga kerbahasil di tangkap. Empat perampok yang sadis menjarah harta dan melukai satu keluarga di Musi Rawas,Sumatra Selatan. Dua dari ketiga pelaku di tembak karena berusaha melawan dam berusaha kabur saat di tangkap polisi.

Daftar Slot Online

Ketiga pelaku yang bernama Arpan Sopian yang berumur 50 tahun, Ardy Arianto yang berumur 23 tahun dan mulyadi yang berumur 53 tahun. Satu pelaku yang bernama Fadli masih dalam pencarian orang depok. Ketiga pelaku di tangkap saat berada di persembunyian di kampung halaman pelaku Sopian di Desa Tanah Periuk pada hari Jumat, tanggal 24/11/2023 Sekitar pukul 19.40 WlB.

Ketiga pelalu di tangkap belum sapai 24 jam, sekitar pukul 19.40 WIB ketiga berhasil di amankan. Dua pelaku yang di tembak karena berusaha melarikan diri dan melawan petugas yakni Arpan dan Ardi.

Baca Juga: Kecelakaan Truk Dengan Truk di Tol Belmera Medan, 1 Orang Tewas

Saat petugas melakukan penangkapan ada dua orang pelaku melakukan perlawanan ke petugas dan hendak melarikan diri, sehingga petugas melepaskan tembakan ke dua pelaku. Polisi menjelaskan dari hasil penyelidikan di dapatkan informasi bahwa sebenarnya pelaku berjumlah empat orang. Dari ke empat pelaku dua pelaku terkena tembakan dan satu orang di angkap sedangkan satu pelaku yang masih di buru polisi.

Dalam kejadian tersebut pelaku melukai korban, DD yang selaku kepala rumah tangga di laporkan terkena luka bacokan di bagian kepala, punggu dan hingga tangan korban. Selain DD, istri korban dan anak korban yang masih bojah menjadi sasaran para pelaku. Keluarga DD di duga di bacok dan di pukuli. Para pelaku yang membawa kabur sepeda motor milik korban dan dua handphone dan dua buah tabung gas.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian yang di tafsir hingga sekitar 8 juta. Selain merampas harta benda korban , para pelaku juga sempat melakukan hal keji kepada istri DD. Istrinya DD yang berisinial SL dan dua anaknya yang masih dibawah umur menjadi sasaran keji para pelaku. Sangking kejinya pelaku yang memperkosa SL saat kejadian tersebut.

Pelarian 3 Pria yang Bacok dan Perkosa Korban Satu Keluarga Berhasil di Tangkap

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *