Kecelakaan Truk Dengan Truk di Tol Belmera Medan, 1 Orang Tewas

Kecelakaan Truk Dengan Truk di Tol Belmera Medan, 1 Orang Tewas
BERITA TERHEBOH –Kecelakaan Truk Dengan Truk di Tol Belmera Medan, 1 Orang Tewas.Terjadi tabrakan antara truk tangki dengan truk trailer terjadi di Jalan Tol Belmara. Akibat dari kecelakaan tersebut,salah satu dari pengendara truk tersebut tewas mengenaskan di tempat, Jalan Tol Belmara, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan.

Daftar Slot Online

Polres Pelabuan Belawan mengatakan kejadian itu terjadi pada hari Senin tanggal27/11/2023 sekitar pukul 11.20 WIB. Polres menyampaikan sebelumnya ada truk trailer yang sedang berhenti karena truk tersebut sedang mengalami mogok dibahu jalan. Di depan truk trailer tersebut terdapat sebuah truk yang berpelat BK 8179 FI. Lalu ada truk yang datang dari belakang truk trailer tersebut dan menabrak samping kanan truk trailer tersebut.

Sopir truk tangki yang berpelat BK 9437 EN yang membawa minyak CPO tersebut kurang berhati-hati dan menabrak bagian belakang kanan mobil truk trailer tersebut. Akibat tabrakan tersebut penumpang mobil tangki ini meninggal dunia di TKP (tempat kejadian perkara). Namun korban yang sudah meninggal dunia akan di bawa ke rumah sakit untuk melakukan pembersihan terhadap luka-luka yang di alaminya.Sedangkan supir truk mengalami luka-luka dan sudah di rawat di rumah sakit.

Baca Juga: BABYMONSTER Akan Debut Meluncur Musik KPOP Korea Selatan

Polisi menyampaikan truk trailer yang terdorong dan menabrak truk yang berada di depan truk trailer terbut. Namun truk yang berada di depan truk trailer tersebut langsung meninggalkan TKP (tempat kejadian Perkara). Sedangkan truk trailer tersubut sudah mengalami kerusakan yang cukup parah,dan tidak bisa bergerak seperti truk umumnya.

Di ketahui korban yang meninggal dunia yang bernama Josua Simanjuntak yang sudah berumur 32 tahun. Sedangkan sopir truk yang bernama Simon Manurung yang masih berumur 19 tahun mengalami luka robekan di tangan kanan dan kirinya juga keningnya.

Sedangkan sopir truk trailer lengsung melarikan diri dari lokasi TKP tersebut. Polres masih melakukan proses pendalaman terkait penyebabnya kecelakaan tersebut. Polisi juga melakukan pencarian terhadap sopir truk trailer yang melarikan diri dari lokasi tersebut. Polri juga masih mendalami kasus tersebut hingga tuntas.

Kecelakaan Truk Dengan Truk di Tol Belmera Medan, 1 Orang Tewas

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *