Door Pelaku Begal di Belawan (Medan) Mendapatkan Timah Panas 2 Kali

Door pelaku begal di belawan (medan) mendapatkan timah panas 2 kali . Seorang pelaku begal yang beraksi dua kali di Belawan.

KABARTERHEBOH.COM – Door pelaku begal di belawan (medan) mendapatkan timah panas 2 kali . Seorang pelaku begal yang beraksi dua kali di Belawan, Medan berhasil di tangkap. Polisi menembaknya karena di sebut melawan saat hendak di tangkap.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon mengatakan bahwa penangkapan itu di lakukan pada hari Selasa (11/7/2023) sekitar pukul 15.30 WIB. Pelaku merupakan pemuda yang saat ini masih berusia 18 tahun.

Daftar Slot Online

Saat penangkapan tersangka Sabron sedang tertidur di teras depan rumah seorang warga, ujar Josua pada hari Rabu (12/7).

Petugas segera melakukan penangkapan terhadap Sadran dan melakukan proses penggeledahan, bebernya.

Namun lanjut Josua pada saat di lakukan penggeledahan tersangka malah melawan dan berusaha melarikan diri.

Petugas lalu memberikan tembakan peringatan ke udara sebanyak tiga kali. Akan tetapi tersangka tidak mengindahkannya saat itu.

Akhirnya petugas terpaksa menggunakan tindakan tegas dan terukur dengan melepaskan tembakan ke arah kaki tersangka, sehingga menyebabkannya tersungkur ke tanah, ujarnya.

Setelah penangkapan Sadran langsung di amankan dan di bawa menuju ke RS TNI Angkatan Laut untuk mendapatkan perawatan medis.

Sadran ini telah melakukan aksi begal sebanyak dua kali pada bulan Juni 2023,” ucapnya.

Josua menjelaskan ada sejumlah barang bukti yang berhasi di amankan. Di antaranya satu samurai dan satu balok kayu panjang yang di duga kuat di gunakan dalam aksi kejahatan tersebut.

Ia pun mengajak masyarakat untuk tetap waspada dan terus berhati hati terhadap tindak kejahatan, terutama begal yang semakin merajalela.

Baca juga : Plt Bupati Langkat Syah Afandi Respon Bentrokan Antara FKPPI Dengan IPK di Langkat

Dia mengimbau bila ada informasi atau laporan terkait tindak kejahatan, masyarakat di harapkan segera melaporkannya kepada pihak yang berwenang untuk penanganan yang cepat dan tepat.

Kini Sadran akan menjalani proses hukum sesuai dengan hukum yang berlaku. Perlu di sampaikan bahwa kami akan terus berupaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dengan meningkatkan patroli serta tindakan preventif lainnya untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan di jalan, tandasnya.

Door pelaku begal di belawan (medan) mendapatkan timah panas 2 kali

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *