Heboh Geng Motor Yang Viral Melakukan Latihan Fisik Ala Militer di Hamparan Perak, Deli Serdang

Heboh geng motor yang viral melakukan latihan fisik di sebuah kebun tebu Kecamatan Hamparan Perak, Deli Serdang.

KABARTERHEBOH.COM – Heboh geng motor yang viral melakukan latihan fisik di sebuah kebun tebu Kecamatan Hamparan Perak, Deli Serdang, ternyata mereka ini merekrut anak di bawah umur untuk di jadikan member baru. Kemudian anak di bawah umur itu di gunakan untuk melakukan kejahatan jalanan (begal).

Ada tujuh orang yang kini sudah di tetapkan sebagai tersangka. Para tersangka ini berperan sebagai perekrut anak yang masih di bawah umur untuk masuk ke dalam geng motor tersebut.

Daftar Slot Online

Mereka merekrut korban perekrutannya anak di bawah umur yang saat di latih semi ala militer saat itu. Mereka di latih ada yang di pukul di tempeleng dan juga di gebukin. Anak di bawah umur itulah yang kami kumpulkan dan kami perintahkan untuk membuat laporan. Jelas Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon, pada hari Jum’at (7/7/2023).

Saat di amankan dan di lakukan pengembangan, ternyata geng motor yang latihan di kebun tebu itu bernama Insieme dan mempunyai bendera berwarna hitam putih dan kuning. Atribut bendera geng motor itu selalu mereka gunakan saat menjalankan latihan fisik semi ala militer itu, ujar josua.

Setelah kami cek dan kami bongkar semua HP nya, ternyata mereka saat melakukan latihan fisik semi ala militer, geng motor yang bernama Insieme ini selalu di lengkapi dengan atribut seperti bendera dan kostum mereka. Lalu di pukul di suruh push up, jelas Josua.

Josua juga mengatakan untuk modus yang di lakukan oleh geng motor ini adalah melakukan kejahatan di jalanan dengan cara merekrut anak yang masih di bawah umur. Karena itu di katakan Josua dengan adanya hal seperti ini para tersangka yang merekrut anak di bawah umur itu akan di kenakan dengan pasal perlindungan anak.

Kami hati hati dengan hal ini karena mereka melakukan perekrutan terhadap anak di bawah umur, kami juga telah berkoordinasi dengan Komnas Anak. Modus mereka menggunakan anak di bawah umur sudah sangat banyak untuk melakukan kejahatan jalanan, ujar Josua.

Baca juga : Tiga Anak Remaja Berhasil di Ringkus Polisi Usai Membacok Dua Pemuda Gegara Cekcok di Medsos

Sebelumnya latihan semi ala militer anggota geng motor tersebut di ketahui karena telah beredarnya foto foto latihan mereka di sosial media. Di lihat pada foto tersebut tampak ada sejumlah anak muda yang berada di lokasi tersebut. Ada yang dalam posisi push up dan berbaris dengan telanjang dada dalam foto yang telah beredar itu.

Pada foto tersebut terlihat suasana di lokasi yang sudah gelap. Sehingga ada pria yang menerangi lokasi dengan lampu handphone saja. Selain itu ada juga beberapa pria yang terlihat seperti memandu untuk latihan fisik itu.

Heboh geng motor yang viral melakukan latihan fisik ala militer

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *