Tiga Anak Remaja Berhasil di Ringkus Polisi Usai Membacok Dua Pemuda Gegara Cekcok di Medsos

Tiga anak remaja berhasil di ringkus pihak polisi usai membacok dua pemuda di Kecamatan Haurwangi, Kabupaten Cianjur.

KABARTERHEBOH.COM – Tiga anak remaja berhasil di ringkus pihak polisi usai membacok dua pemuda di Kecamatan Haurwangi, Kabupaten Cianjur. Aksi pembacokan itu di duga di picu saling sindir di media sosial saat itu.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan mengatakan bahwa aksi pembacokan itu terjadi pada tanggal 29 Juni 2023 lalu. Awalnya para pelaku yang berinisial RES 15 DAH 17 dan MRS 15 tahun mengomentari status korban di jejaring media sosial dengan kata kata yang mengolok-olok.

Daftar Slot Online

Korban yang tidak terima pun kemudian membalas ejekan tersebut hingga timbul perdebatan panjang di dalam kolom komentar saat itu.

Pelaku selanjutnya menantang korban untuk bertemu, ujar dia pada hari Kamis (6/7/2023).

Menurutnya di lokasi kejadian itu korban yakni A 17 tahun yang terlebih dulu datang dengan MF 17 tahun yang merupakan temannya ini tiba tiba di serang oleh tiga orang pelaku dengan menggunakan senjata tajam saat itu.

Pada waktu yang di janjikan yaitu pada saat peristiwa tersebut terjadi, para pelaku mendatangi korban kemudian di lakukan penganiayaan dengan cara melakukan pembacokan pada bagian punggung dan kepala para korban saat itu, jelasnya.

Aszhari mengatakan usai para korban di hajar mereka membuat laporan dan pihaknya langsung menurunkan tim untuk mengamankan para pelaku pembacokan tersebut.

Tiga dari pelaku yang masih di bawah umur ini langsung kami amankan beserta dengan barang bukti. Berupa 1 buah celurit, 1 bilah samurai dan 1 buah gunting rumput yang di ubah menjadi pisau, jelas dia.

Atas perbuatannya kini dari para pelaku di jerat dengan pasal 80 Ayat Undang-undang RI nomor 35 Tahun 2014 tentang perlindungan anak juncto Pasal 170 KUHP serta Pasal 170 Ayat 2 KUHP.

Ancaman pidana paling lama yakni 7 tahun penjara, ujar dia.

Baca juga : Heboh Perampokan di Salah Satu Kompleks Brahrang Asri Binjai Saat di Siang Bolong

Aszhari menambahkan bahwa kini pihaknya meminta seluruh elemen masyarakat khususnya kepada orang tua untuk bisa mengawasi anak anaknya yang saat ini masih remaja. Yang tentunya membutuhkan perhatian lebih dari orang tua.

Kalau tidak menjadi korban ya menjadi pelaku seperti kejadian yang terjadi ini. Kami mengingatkan sekaligus mengajak kepada masyarat khususnya orang tua di Kabupaten Cianjur. Untuk lebih ketat lagi dalam mengawasi anak anaknya, jelasnya.

Tiga anak remaja berhasil di ringkus polisi usai membacok dua pemuda

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *