Heboh Perampokan di Salah Satu Kompleks Brahrang Asri Binjai Saat di Siang Bolong

Heboh perampokan di siang bolong di Kompleks Brahrang Asri Binjai. Seorang wanita di Binjai Sumatera Utara.

KABARTERHEBOH.COM –  Heboh perampokan di siang bolong di Kompleks Brahrang Asri Binjai. Seorang wanita di Binjai Sumatera Utara, menjadi korban tindak kejahatan yakni perampokan di siang bolong. Pelaku merampas sebuah iPhone dan memaksa korban untuk mentransfer sejumlah uang ke pada pelaku.

Rekaman dari CCTV bahwa aksi perampokan itu pun tersebar luar dan viral di media sosial. Di lihat dari kabarterheboh.com, pada hari Kamis (6/7/2023), pria perampok itu mengenakan baju warna gelap dengan celana jeans pendek serta mengenakan sebuah topi. Pria tersebut dengan santainya memasuki ke rumah korban sambil merokok.

Daftar Slot Online

Setibanya di dalam rumah pria itu tampak bertemu dengan sang pemilik rumah. Pelaku kemudian menggiring korban untuk menuju ke belakang.

Dia juga sempat menunjuk nunjuk ke arah korban saat itu. Tidak di ketahui pasti apa yang di bicarakan oleh pelaku dan korban.

Namun tak lama, pelaku terlihat memasukkan sebuah handphone ke dalam saku celananya miliknya. Setelah itu antara korban dan pelaku pun sempat terjadi percakapan saat itu.

Lalu korban pergi ke atas dengan membawa anaknya sedangkan pelaku berjalan ke luar sambil menunjuk nunjuk ke arah wanita itu.

Kasi Humas Polres Binjai Iptu Riswansyah telah membenarkan adanya informasi kejadian itu. Dia menyebut peristiwa itu terjadi di Kompleks Brahrang Asri, Jalan Rasberr Kecamatan Binjai Barat, pada hari Selasa (4/7) sore.

Kejadiannya sekitar pada pukul 16.00 WIB. Korbannya adalah Cynthia, ujar Iptu Riswansyah, saat di konfirmasi.

Riswansyah mengatakan bahwa kejadian itu berawal saat korban baru saja tiba di rumahnya. Tiba tiba dari belakang datang seorang laki laki yang ita tidak kenal mengikutinya.

Tiba-tiba datang dari belakang korban, masuk orang tidak di kenal dan langsung mengancam akan membunuh korban apabila ingin berteriak, ujarnya.

Baca juga : Heboh Wanita Berinisial NDA Seludupkan Sabu ke Dalam Lapas Kelas IIB Tulungagung di Dalam Pentol Bakso

Saat itu pelaku langsung meminta sejumlah uang kepada sang korban. Namun korban beralasan tidak memilik uang tunai saat itu. Alhasil pelaku memaksa korban untuk mentransfer sejumlah uang Rp 5 juta kepadanya.

Korban mentransfer uang tersebut karena korban sudah merasa terancam, ujar Riswansyah.
Setelah uang tersebut di transfer pelaku kemudian merampas iPhone milik korban. Kemudian pelaku pergi meninggalkan korban dan mengunci pintu rumah korban dari luar rumah.

Heboh perampokan di siang bolong di Kompleks Brahrang Asri Binjai

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *