Heboh Wanita Berinisial NDA Seludupkan Sabu ke Dalam Lapas Kelas IIB Tulungagung di Dalam Pentol Bakso

Heboh wanita berinisial NDA seludupkan sabu di dalam pentol bakso. Petugas Lapas Kelas IIB Tulungagung kembali berhasil menggagalkan

KABARTERHEBOH.COM –  Heboh wanita berinisial NDA seludupkan sabu di dalam pentol bakso. Petugas Lapas Kelas IIB Tulungagung kembali berhasil menggagalkan upaya penyelundupan 10 paket sabu sabu ke dalam penjara. Narkotika golongan satu tersebut di masukkan di dalam adonan bakso.

Kepala Lapas Kelas IIB Tulungagung Budiman Priatna Kusumah mengatakan bahwa penggagalan penyelundupan barang terlarang itu di lakukan pada hari Selasa (4/7) sekitar pada pukul 14.30 WIB. Barang ini di selundupkan seorang perempuan yang berinisial NDA itu.

Daftar Slot Online

Barang yang di duga sabu tersebut kami temukan dalam pentol atau bakso yang telah di titipkan oleh salah satu pengunjung yang inisial NDA, ujar Budiman, pada hari Rabu (5/7/2023).

Upaya penyelundupan sabu sabu itu di lakukan dengan memanfaatkan jam layanan kunjungan. Saat itu NDA mendatangi loket penitipan barang yang ada di dalam lapas Kelas IIB Tulungagung tersebut. NDA kemudian menyerahkan paket makanan yang berisi bakso, nasi dan aneka lauk pauk untuk di kirimkan ke narapidana YAN.

Sesuai dengan prosedur yang ada seluruh barang bawaan kami lakukan pemeriksaan. Saat itu petugas curiga dengan bakso yang di kirim, karena bentuknya sedikit agak lonjong, jelasnya.

Akhirnya para petugas melakukan pemeriksaan mendalam dengan membelah satu persatu bakso tersebut. Hasilnya petugas lapas menemukan plastik warna hitam yang berisikan sabu sabu di dalamnya.

Jumlahnya ada 10 poket dengan berat bruto kurang lebih 4,32 gram, jelasnya.

Baca juga : Seorang Kakak di Surabaya Tikam Mati Adik Gegara Membentak Sang Ibunda

Terkait dengan penemuan tersebut pihaknya kini langsung berkoordinasi dengan Satnarkoba Polres Tulungagung untuk di lakukan proses penyelidikan lebih lanjut terkait dengan temuan tersebut. Dari catatan Lapas Tulungagung selama 2023 petugas telah melakukan empat kali penggagalan penyelundupan sabu sabu dengan berbagai macam modus.

Kasus pertama sabu sabu di masukkan ke dalam sebuah pasta gigi, sedangkan kasus yang kedua di masukkan ke dalam sebuah sikat cuci. penyelundupan ketiga di masukkan ke dalam batang rokok dan yang terakhir di masukkan ke dalam pentol atau bakso.

Heboh wanita berinisial NDA seludupkan sabu di dalam pentol bakso

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *