Seorang Kakak di Surabaya Tikam Mati Adik Gegara Membentak Sang Ibunda

Seorang kakak di Surabaya tega menusuk adik kandungnya sendiri hingga berujung meninggal dunia Pelaku SA 35 tahun.

KABARTERHEBOH.COM – Seorang kakak di Surabaya tega menusuk adik kandungnya sendiri hingga berujung meninggal dunia. Pelaku SA 35 tahun ini menusuk adiknya Muhammad Faisal 25 tahun di rumah ibunya, Kiptiyah di Jalan Kunti Semampir.

Peristiwa itu bermula pada pukul 04.45 WIB, hari Rabu (28/6). Saat itu SA itu membentak ibunya Kiptiyah. Faisal yang mendengar cekcok bahkan terdengar oleh tetangga tersebut langsung mendatangi keduanya.

Daftar Slot Online

Faisal yang saat itu sedang berada di dalam rumah langsung menghampiri SA dan Kiptiyah tersebut. Ia langsung melerai dan memarahi SA di hadapan Kiptiyah saat itu.

Kapolsek Semampir Surabaya Kompol Nur Suhud mengatakan bahwa Faisal memarahi dan membentak kakaknya tersebut tepat di depan Kiptiyah. Faisal membela ibunya yang memang tak pantas untuk di bentak bentak, jelasnya.

Korban memarahi sambil membentak bentak pelaku SA, pada akhirnya SA tidak terima dan terjadi pertengkaran antar keduanya, ujar Suhud saat di konfirmasi kabarteheboh,com, pada hari Jumat (30/6/2023).

Pertengkaran dari ketiganya pun tak terelakkan lagi. Bahkan pertengkaran itu hingga di ketahui tetangganya Siti Khoiriyah dan Harianto, yang saat itu selesai salat subuh.

Mereka (Siti dan Harianto) berupaya langsung melerai keduanya namun (SA dan Faisal) tiba tiba SA langsung mengambil sajam di duga jenis pisau, jelasnya.

Seketika pertikaian SA dengan keluarga dan tetangga langsung terjadi di saat itu. Usai mengambil pisau SA langsung menusuk ke arah tubuh Faisal. Tusukan pisau itu tepat mengenai perut dan pinggang Faisal.

Korban Harianto yang hendak melerai juga terkena pisau dari SA yang mengakibatkan luka di bagian perutnya, jelasnya.

Melihat hal tersebut Siti Khomariyah langsung berteriak seraya berkata ‘Tolong-tolong’. Sontak teriakan itu mengundang perhatian banyak warga yang mendengar kegaduhan tersebut. Merasa takut dan terdesak SA langsung melarikan diri begitu saja.

Baca juga : Mantan Pemain PSM Makassar Achmad Hisyam Tolle 29 Tikam Sekuriti Saat Sedang Karokean

Atas kejadian tersebut kemudian korban Muhammad Faisal dan Harianto harus di larikan ke RSU M. Soewandhie untuk penanganan medis lebih lanjut, ujar Suhud.

Namun saat dalam perawatan nyawa Faisal tak tertolongkan saat itu. Faisal meninggal dunia sekitar pada puku 05.30 WIB.

Seorang kakak di Surabaya tikam adik gegara membentak sang ibunda

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *