Kasus Persetubuhan Antara Ibu Dan Anak Viral di Bukit Tinngi Ka Wali Kota : Dunia Sudah Tua

Kasus persetubuhan antara ibu dan anak kandung di Bukittinggi Sumatera Barat (Sumbar), membuat heboh banyak masyarakat.

KABARTERHEBOH.COM – Kasus persetubuhan antara ibu dan anak kandung di Bukittinggi Sumatera Barat (Sumbar), membuat heboh banyak masyarakat. Kabar soal adanya hubungan sedarah atau inses ini di sampaikan langsung oleh Wali Kota Bukittinggi yakni Erman Safar.

Anak kita ini dari usia SMA. Dia dari SMA sampai usia 28 tahun berhubungan badan dengan ibu kandungnya, ujar Erman Safar saat acara Sosialisasi Pencegahan Pernikahan Anak di rumah dinas bupati pada hari Rabu (22/6/2023).

Daftar Slot Online

Hal yang membuat kasus ini menjadi lebih menjadi sorotan adalah karena hubungan itu di lakukan saat istri dari wanita atau bapak dari anak itu berada tepat di rumah.

Bapaknya ada ya benar ada bapaknya di rumah. Satu rumah coba bayangin dunia sudah semakin tua, ucapnya lagi.

Erman menceritakan hubungan terlarang antara ibu kandung dengan anak kandung itu sudah berlangsung sangat lama. Erman tidak menjelaskan dari mana dia mengetahui soal adanya kasus tersebut, namun dia menyebut hal ini menunjukkan dunia sudah semakin tua.

Dia sekarang sedang kami karantina untuk saat ini. Sedang kami karantina warga kita ini. Dia dari SMA sampai usia 28 tahun berhubungan badan dengan yang tidak lain adalah ibu kandungnya. Percaya? Dunia sudah tua, ujarnya.

Ia pun memberikan pesan pentingnya menjaga dan melindungi anak anak dari potensi eksploitasi dan kekerasan seksual yang merusak masa depan mereka sendiri.

Dalam upaya mencegah kasus serupa agar tidak terjadi di masa mendatang kasus persetubuhan antara ibu dan anak, Pemerintah Kota Bukittinggi berkomitmen untuk meningkatkan kesadaran dan pemahaman masyarakat tentang isu pernikahan anak di bawah umur serta menguatkan upaya perlindungan anak, tutur dia.

Polisi Turun Tangan

Kapolresta Bukittinggi Kombes Yessi Kurniati mengaku bahwa selama ini tidak pernah mendengar adanya laporan terkait kasus yang seperti ini. Untuk saat ini ia akan berkoordinasi terlebih dahulu bersama wali kota tersebut yang mengeluarkan pernyataan seperti itu.

Baca juga : Bule Memukul Warga Lokal Sampai Luka Berat Gegara Parkir Sepeda Motor Viral di Medsos

Kami perlu proses dulu kami dalami lagi. Selama ini tidak ada laporan seperti itu Kami komunikasikan kembali dengan Pak Wali dan dalami persoalan ini, jelas Yessi kepada wartawan, hari Kamis (22/6/2023).

Kapolres menjelaskan penyelidikan akan di mulai di lakukan setelah pihaknya mendapatkan informasi yang lebih jelas terkait dengan peristiwa yang terjadi ini.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *