Viral Seorang Ustaz terciduk Bawa Sabu ke Dalam Lapas di Banyuwangi Saat Hendak Program Kerohanian

Viral Seorang ustaz terciduk sabu ke dalam lapas di banyuwangi yang di tunjuk salah satu pondok pesantren di Glenmore Banyuwangi Jawa Timur.

KABARTERHEBOH.COM  – Viral Seorang ustaz terciduk sabu ke dalam lapas di banyuwangi yang di tunjuk salah satu pondok pesantren di Glenmore Banyuwangi Jawa Timur, terciduk membawa narkoba saat itu. Padahal ustaz tersebut di utus untuk program pembinaan kerohanian warga binaan di Lapas Banyuwangi.

Di lansir kabarterheboh.com pada hari Kamis (22/6/2023), ustaz yang berinisial MS 49 ini terciduk saat hendak masuk ke lapas untuk mengajar pada Rabu pagi. Petugas menemukan barang haram itu setelah melakukan penggeledahan secara menyeluruh terhadap ustaz itu. Sabu itu di sembunyikan di dalam dompet berserta dengan STNK mobilnya.

Daftar Slot Online

Kalapas Banyuwangi yakni Wahyu Indarto mengatakan bahwa para petugas sudah curiga dengan gelagat MS sejak sepekan yang lalu. Usai mengajar MS sempat meminta petugas kesehatan lapas untuk memeriksa tekanan darahnya, jelasnya.

Dari gelagatnya petugas kesehatan kami curiga kalau MS ini seperti orang yang menyalahgunakan narkoba, jelas Wahyu.

Namun karena tak cukup bukti petugas tidak bisa melakukan penangkapan. Petugas pun menunggu momentum tersebut saat ustaz itu kembali ke lapas untuk mengajar.

Saat ada momentum dia masuk lagi ke lapas kami dan langsung di lakukan penggeledahan secara menyeluruh dan pada akhirnya di temukan satu paket kristal putih dalam bungkusan plastik klip di gantungan kunci mobilnya, jelas Wahyu.

Menindaklanjuti temuan itu, para petugas langsung meminta MS untuk menjalani pemeriksaan tes urine saat itu. Sesuai dugaan hasil pemeriksaan urine yang bersangkutan memang benar positif narkoba.

Saat di lakukan tes urine hasil tes urine MS menunjukkan hasil positif metamfetamin dan yang bersangkutan juga mengaku mengkonsumsi narkoba tadi malam di kediamannya, beber Wahyu.

Kepada petugas lapas MS mengaku sabu sabu itu dia gunakan untuk di konsumsi secara pribadi. MS juga mengaku tidak berniat untuk menyelundupkan sabu itu ke dalam lapas saat itu.

Atas temuan yang di dapat itu para petugas langsung berkoordinasi dengan Satreskoba Polresta Banyuwangi untuk membantu melakukan pengembangan lebih lanjut, beber Wahyu.

Terpisah Kakanwil Kemenkumham Jatim Imam Jauhari menyebut bahwa MS baru tiga kali mengajar agama di Lapas Banyuwangi tersebut. Kali ketiga sebelum mengajar itulah MS terciduk membawa sabu sabu yang iya seludupkan.

Di ketahui MS ini baru tiga kali mengajar pembinaan kerohanian di Masjid Lapas Banyuwangi mengajarnya juga pada setiap hari Rabu saja, tuturnya.

Baca juga : Pertandingan Pacu Perahu di Sarolangun Berakhir Bentrok, Dua Orang Alami Luka-Luka

Dia juga menyebut Lapas Banyuwangi memang bekerja sama dengan sejumlah organisasi keagamaan untuk memperkaya kazanah keilmuan agama untuk para warga binaan yang ada di dalam.

Lapas Banyuwangi ada beberapa ustaz yang mengajar dengan beberapa bidang seperti kaligrafi sejarah kebudayaan Islam qiraah sampai Bahasa Arab. Salah satunya yaitu MS ini, jelasnya.

Viral Seorang ustaz terciduk sabu ke dalam lapas di banyuwangi

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *