Pertandingan Pacu Perahu di Sarolangun Berakhir Bentrok, Dua Orang Alami Luka-Luka

Pertandingan Picu Perahu di Sarolangun Berakhir Bentrok, Dua Orang Alami Luka-Luka

KABARTERHEBOH.COM Pertandingan Pacu Perahu di Sarolangun Berakhir Bentrok, Dua Orang Alami Luka-Luka. Telah terjadi bentrokan antar warga dari dua desa yang berada di Kabupaten Sarolangun, Jambi. Bentrokan ini di duga terjadi akibat dari sebuah pertandingan pacu perahu. Yang di selenggarakan oleh pemerintah daerah setempat pada setiap tahunnya.

Peristiwa yang telah terjadi pada waktu sore hari tersebut berasal dari Desa Ladang Panjang dan Desa Tanjung Rambai.

Dalam rekaman sebuah video yang di lihat Kabarterheboh, terlihat ada satu orang warga yang terkapar di duga akibat di pukuli oleh massa. Korban pada saat itu tampak di bantu oleh personel TNI dan juga Polri. Pada video lainnya, terlihat juga seorang pria yang tengah di pukuli oleh beberapa warga. Pria tersebut di pukuli lengkap dengan menggunakan sebuah kayu panjang di sebuah parkiran kendaraan bermotor.

Daftar Slot Online

Selain itu juga masih ada beberapa video amatir, yang memperlihatkan beberapa warga telah bersiap dengan memegang senjata tajam berjenis parang. Kondisi pada saat itu kian memanas yang juga di sertau dengan aksi saling lempar batu antara kedua belah pihak.

Sementara itu, Kapolres Sarolangun, bernam AKBP Imam Rachman telah mengatakan bahwa memang benar adanya aksi kericuhan antar warga tersebut. Sampai saat ini proses mediasi antara kedia belah pihak masih terus di lakukan.

“Kejadiannya memang benar ada, terjadi bentrok antara Desa Ladang Panjang dan Desa Tanjung Rambai. Pemicunya di duga berawal dari pertandingan pacu perahu,” jelasnya pada saat di konfirmasi pada Minggu (30/4/2023) malam.

Ia menjelaskan bahwa akibat dari kejadian tersebut terdapat dua orang warga yang mengalami luka. Dua warga tersebut kini telah di larikan ke rumah sakit terdekat guna untuk menjalani perawatan medis.

Baca juga : Kronologi Ledakan Sebuah Petasan Berujung Maut, Satu Korban Tewas di Tempat

“Korban yang bersal dari kedua belah pihak kini dalam proses pengobatan. Masih dalam keadaan hidup hanya saja ada beberapa luka pada anggota tubuh mereka,” sebutnya.

Imam kembali mengatakan bahwa sampai malam ini, proses mediasi yang di lakukan oleh warga dan tokoh masyarakat setempat masih berlangsung.

“Iya benar, sampai saat ini masih kami rundingkan, untuk perkembangan terbarunya nanti akan saya sampaikan,” pungkasnya.

Pertandingan Pacu Perahu di Sarolangun Berakhir Bentrok, Dua Orang Alami Luka-Luka

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *