Berkenalan Lewat Medsos Pria asal Surabaya Perkosa Siswi SMP

Berkenalan Lewat Medsos, Pria asal Surabaya Perkosa Siswi SMP

Berkenalan Lewat Medsos Pria asal Surabaya Perkosa Siswi SMP. Seorang siwa yang di jawa timur, di perkosa oleh seorang pria yang ia kenal lewat media sosial. Selain korban di perkosa, barang dan uang korban juga di rampas.

Di lansir kabarterheboh, Pada hari Jumat 29 April 2023. Korban sendiri usianya 13 tahun. Ia mengenal pelaku lewat media sosial Instagram dan beralih ke Whatsapp hingga setuju bertemu.

Daftar Slot Online

Pada hari Jumat lalu, korban kemudian di ajak pelaku ke Tretes dengan alibi jalan-jalan. Namun, korban malah di perkosa sebanyak 3 kali.

Korban di ancam akan bunuh jika tak menuruti pelaku. Ponsel milik korban dan uang tunai sebanyak Rp 100 ribu juga di rampas. Kemudian, pada pukul 20.00 WIB korban di turunkan dan di tinggalkan ke pinggir Jalan Margomulyo seorang diri. Karena takut, syok dan kesakitan, korban lantas meminjam HP orang sekitar di Jalan Margomulyo untuk menelepon keluarganya.

Kalau pertama sampai hamil diminumi minuman keras, kalau yang ini belum tahu hamil atau tidak. Tapi yang jelas, dia katanya mengaku sampai tiga kali sampai wanitanya berdarah-darah. Ini syok dan terpukul anaknya. Saya kemudian menghubungi Polda Jatim, pelakunya belum tertangkap dan sedang di sanggong. Mudah-mudahan segera tertangkap,” kata anggota Komisi A DPRD Surabaya Imam Syafi’i.

Sementara Kepala DP3A-P2KB Surabaya Ida Widayati menjelaskan, pihaknya belum melakukan pendampingan psikologi terhadap korban. Pendampingan psikologi akan di lakukan usai mendapatkan data dari Polda Jatim.

Baca juga :Heboh Dinner Bersama Di Sertai Tanpa Busana, Tarifnya Segini

Besok kami baru dapat data dari Polda. Setelah itu kami pendampingan dan intervensi yang lain,” kata Ida.

untuk saat ini, pelaku sudah di tangkap dan akan segera di tindak lanjuti. Pelaku sendiri saat ini berada di polres dan di kenakan hukuman 12 tahun penjara, Jelasnya.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *