Wanita Ini Di Bius Kemudian Di Perkosa, Pelaku tertangkap CCTV

Wanita Ini Di Bius Kemudian Di Perkosa, Pelaku tertangkap CCTV

Wanita Ini Di Bius Kemudian Di Perkosa, Pelaku tertangkap CCTV. Rekaman CCTV menunjukkan, empat pria yang di duga geng, Kemudian membawa seorang wanita mabuk keluar dari bar, sebelum di perkosa dan di bunuh.

Wanita yang bernama Nong Gift, baru saja usai menonton pertandingan final Liga Champions dengan temannya Pada hari Sabtu lalu di Chanthaburi, Thailand, ketika dia terlalu banyak minum.

Daftar Slot Online

Penjual kosmetik itu pingsan di dalam Bar, Menurut informasi, pelaku sendiri di bius oleh kerabatnya, dan di bawa keluar jam 2 pagi. Kemudian korban di masukkan ke dalam truk pick-up oleh empat pria yang mengatakan mereka akan membawanya pulang.

Tetapi orang-orang, termasuk orang yang di katakan telah mengenalnya, mengantarnya ke sebuah kebun yang terpencil, di mana dia di duga di perkosa dan di pukul sampai mati.

Geng itu, Nattaphong Saenkraud (24), Patti Boonthal (23), Panya Chan Somdee (18), dan Suitsit Jaechim (24), dilaporkan mengakui keterlibatan mereka ke polisi.

Pada hari Rabu mereka di bawa dengan peragaan kejahatan. Selama peragaan kembali kejahatan, keempat pria itu di bawa ke bar, memperlihatkan pemuatan seorang wanita ke dalam truk mereka, dan di bawa ke sebuah gudang di kebun di mana serangan itu terjadi.

Salah satu kelompok, pria yang mengenalnya, mengklaim bahwa dia hanya mendorongnya dan orang-orang lain ke daerah di mana dia terbunuh.

Semua pria telah di tahan oleh polisi. Mayor Polisi Jenderal Charn Jitjunjun mengatakan: Korban di temukan tewas pada malam yang sama. Empat pria telah di tangkap dan mengaku pada bagian mereka dalam kejahatan itu.

Korban sendiri di perkosa oleh empat orang, dan kami percaya di pukuli sampai dia meninggal. Tubuhnya juga di temukan dengan busa di sekitar mulutnya, hidungnya berdarah dan sebagian dari pakaiannya di lantai.
Seorang teman yang hancur yang bersama Nong pada malam sebelumnya mengatakan, dia telah meninggalkannya dengan sekelompok pria, karena dia pikir mereka adalah teman.

Ada juga wanita dalam kelompok itu ketika dia pergi, dan seorang wanita bahkan membantu membawanya ke truk. Airziz Opachat berkata: “Maafkan saya. Jika kita tahu bahwa tadi malam adalah saat terakhir kita bersama. Aku akan menjagamu lebih baik. Maaf saya tidak merawat Anda lebih baik.”

Gadis-gadis lain semuanya pergi lebih awal pada malam hari, dan Airziz mengatakan bahwa Nong ‘tidak tampak sangat mabuk’.

Dia menjelaskan, Wanita sudah tahu salah satu dari mereka. Dia ramah dengan semua orang. Itu normal baginya untuk keluar mengobrol dengan orang-orang. Kukira dia sudah tiba dengan orang-orang ini dan berteman dengan mereka.”

Baca juga :Gadis Cantik Ini Di Perkosa Oleh 40 Pria Selama 8 Bulan

Mayat Nong telah di temukan di area pengolahan buah. Polisi sekarang melakukan pemeriksaan post mortem di tubuh Nong untuk mengetahui apakah dia di bius dan penyebab pasti kematiannya.

Penyelidikan penuh belum selesai dan polisi masih menetapkan situasi yang tepat. Kerabat korban percaya dia di bius. Dia terbiasa minum alkohol dan tidak akan pingsan seperti ini.

Wanita Ini Di Bius Kemudian Di Perkosa, Pelaku tertangkap CCTV

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *