Gegara Sering Mengejek Gadis Cantik Ini Di Pi perkosa Dan Di Bunuh

Gegara Sering Mengejek Gadis Cantik Ini Di Pi perkosa Dan Di Bunuh

Gegara Sering Mengejek Gadis Cantik Ini Di Pi perkosa Dan Di Bunuh. Hanya karena korban yang bernama Eka Yuniarti suka mengejek, teman sepermainnya yang bernama Romadon jadi gelap mata, korban kemudian di perkosa dan di bunuh secara sadis.

Para pihak Polisi memang telah mengungkap kasus ini, dengan cepat tak lama setelah kejadian, Pelaku akhirnya langsung di tangkap dan di amankan, Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi, Pada hari Rabu Sore.

Daftar Slot Online

Pelaku pembunuhan satu orang dan sudah kami amankan saat hendak pulang ke rumahnya. Pelaku dan korban saling kenal. Motif pembunuhannya karena sakit hati,” Jelas Kapolsek Purwodadi.

Terungkapnya identitas pelaku bermula dari hasil penyidikan polisi yang sebelumnya menggali keterangan dari sejumlah saksi. Pelaku sempat kabur setelah membunuh Eka. Dia bersembunyi di rumah salah seorang temannya yang lokasinya masih di Purwodadi.

Sementara itu, pelaku menuturkan bahwa dia membunuh Eka tanpa bantuan orang lain. “Pukul berapa saya tak ingat, pastinya tengah malam. Awalnya saya cekik lehernya dengan kayu, lalu wajahnya saya timpuk batu,” ucap hartono.

Saat itu, dia dan korban sama-sama dalam keadaan mabuk. “Kami sudah saling kenal dan keluar bersama untuk ketemuan. Saya melakukannya karena kesal dengan korban, lainnya tidak ada,” tambahnya.

Madinatul mengaku sering di ejek oleh korban. Puncaknya, pelaku kesal lantaran di ejek di depan pacarnya sendiri. Hal itulah yang membuat pelaku sakit hati hingga tega membunuh korban.

Sebelumnya, polres Pasuruan berhasil mengungkap identitas mayat wanita berhijab tanpa celana di Dusun Pare Nginap, Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi, Grobogan, Jawa Tengah.

Mayat tersebut di temukan terlentang di gubuk sawah dalam kondisi mengenaskan. Ia sudah tidak mengenakan celana. Namun baju dan hijabnya tidak terlepas.

Baca juga :Seorang Siswi Yang Di cekoki Miras Kemudian Di Perkosa 12 Orang

Korban di ketahui bernama Eka Yuniarti. Eka tercatat sebagai pelajar kelas dua SMA di Kecamatan Lawang. Ia tinggal di Dusun Kalisuko RT 01/RW 04 Desa Sumber Suko Kecamatan Lawang.

Mayat korban pertama kali di temukan seorang petani yang hendak menengok sawahnya pada Selasa, 26 september 2017. Petani tersebut menemukan mayat Eka dalam keadaan terlentang.

Korban mengalami luka di bagian kedua mata, hidung, mulut serta kaki sebelah kiri. Mayat wanita ini terlentang di bawah pondokan sawah. Di duga korban di perkosa kemudian dibunuh.

Polisi mengamankan sejumlah barang bukti di lokasi kejadian. Di antaranya jaket kain warna biru, bra warga ungu, celana dalam, celana jeans panjang warna biru, dalaman kerudung warna hijau loreng, potongan kaos warna ungu, sebuah batu, dan sepasang sandal jepit.

Gegara Sering Mengejek Gadis Cantik Ini Di Pi perkosa Dan Di Bunuh

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *