Seorang Siswi Yang Di cekoki Miras Kemudian Di Perkosa 12 Orang

Seorang Siswi Yang Di cekoki Miras Kemudian Di Perkosa 12 Orang

Seorang Siswi Yang Di cekoki Miras Kemudian Di Perkosa 12 Orang. Seorang Siswi yang di perkosa secara bergiliran, Sumatera Utara. Korban di perkosa oleh dua belas orang pria secara bergiliran. Pemerkosaan itu terjadi, Setelah usai dua orang siswi itu sebelumnya telah di cekoki minuman keras.

Kedua korban pemerkosaan itu bernama Amanda, Yang berusia 16 tahun dan masih duduk di kelas SMK. Setelah mengalami kejadian itu, Korban sendiri akhirnya Shok berat.

Daftar Slot Online

Awal mula kejadian ini terjadi karena di ajak untuk buka puasa bersama. Pada hari Jumat 30 April 2023,” Setelah kejadian tersebut terjadi, pihak keluarga kemudian curiga dengan putrinya yang sedang merasa kesakitan.

Handoko juga menceritakan sehabis acara buka puasa bersama, Korban itu di ajak jalan-jalan oleh empat orang temannya, hingga mereka nongkrong di sebuah kebun salak. Di tempat juga, ternyata sudah ada teman teman lain dari para pelaku.

Kemudian korban di cekoki minuman keras, hingga amelia tak sadarkan diri lalu diperkosa. Berdasarkan informasi yang kami dapat dari korban. Para pelaku seluruhnya berjumlah berjumlah 12 orang,” kata handoko.

Menurut penjelasanya, pemerkosaan ini tidak hanya di lakukan di satu tempat saja, korban sendiri di perkosa di dua tempat, Jelasnya.

Merasa belum puas melampiaskan nafsunya terhadap korban, para pelaku kemudian membawa lagi korban ke sebuah penginapan di Kota Kisaran, Dalam tempat itu jaraknya kurang lebih 30 kilometer dari lokasi pemerkosaan pertama.

Dalam penginapan tersebut, Korban yang bernama Amelia kembali di perkosa secara bergilin oleh orang-orang yang tidak mereka kenal, dan sebagian sudah berumur. Kami sangat prihatin atas kejadian ini, dan berjanji akan mencari para pelaku hingga kemudian di jebloskan ke penjara” ujarnya.

Kejadian tersebut baru di ketahui keluarganya setelah tiga hari kemudian. Setelah keluarga mendapatkan informasi bahwa amelia yang terus menangis dan mengurung sendiri di kamar. dalam kondisi tersebut amelia kemudian di introgasi oleh kedua orang tuanya, Jelasnya.

Setelah kedua orang tuanya mendapat informasi dari amelia, Kemudian orang tua langsung bertindak tegas dan langsung melaporkan kejadian ini ke pihak polisian.

Baca juga :Siwi SMP ini Terpaksa Layani 10 Pria Satu Per satu, Keluarga Sangat Syok

Pada waktu itu, Dalam kasus pemerkosaan itu, Kemudian langsung di laporkan ke Polres Asahan. Kedua orang tua amelia telah melaporkan kejadian tersebut, jelasnya.

Kasi Humas Polres Asahan, yang bernama Iptu Defi Endah menjelaskan. Peristiwa tersebut juga telah menyatakan pihak keluarga korban telah membuat laporan.

Untuk saat ini, Kasus ini telah di tangani oleh pihak kepolisan, Dan tersangka 12 orang itu kemudian akan segera di tindak lanjuti. Jelasnya.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *