Wanita Ini Di Aniaya Lalu Di Perkosa Oleh Mantan Pacarnya

Wanita Ini Di Aniaya Lalu Di Perkosa Oleh Mantan Pacarnya

Wanita Ini Di Aniaya Lalu Di Perkosa Oleh Mantan Pacarnya. Nasib wanita yang apes di alami oleh Yeni. Ia di aniaya lalu di perkosa, Pelakunya sendiri mantan pacarnya, kejadian itu terjadi di kawasan Kalideres, Jakarta Barat.

Peristiwa Pemerkosaan itu, terjadi di sebuah kantor ekpedisi kawasan Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat pada 29 April 2023.

Daftar Slot Online

Menurut penjelasan orangtua korban, Anaknya yang bekerja di sebelah kantor ekpedisi tersebut, tengah sedang istiharat usai makan siang bersama sepupunya yang bekerja di sana. Namun, pelaku andre tiba-tiba muncul dan menarik korban ke kantor ekpedisi.

Setelah di bawa ke kantor ekspedisi itu, Korban kemudian di aniaya juga di lecehkan. Tidak hanya itu, korban sendiri kemudian di paksa untuk tidur dan kemudian di perkosa.

Dalam peristiwa itu, Korban sendiri yang merasa kesakitan saat di perkosa kemudian berteriak. Setelah itu Mulut Korban di tutup dengan kain agar tidak bersuara.

Setelah Nafsu Bejatnya Terlampiaskan, Kemudian korban di tinggal dan pelaku sendiri kemudian melarikan Diri.

kemudian kejadian tersebut, pelaku sempat terlibat cekcok di lantai dua kantor ekspedisi. Sementara, korban yang sedang terlihat lemas akhirnya di tolong oleh sahabatnya yang bernama fitriani.

Menurut penjelasan fitriani, Pelaku sendiri itu adalah mantan pacaranya. Dia sendiri kesal karna dahulu yeni sempat menyelingkuhinya, Jelasnya.

Pada awalnya sang anak enggan menceritakan kejadian itu ke keluarga. Hingga akhirnya terkuak setelah teman anaknya menceritakan kejadian itu ke tetangga sekitar.

Nah, temannya ini ngomong tetangga, kan ramai tuh jadinya, nah omnya dengar, ngamuk- ngamuk saya lagi tidur. Saya kaget,” ujarnya.

Pihak keluarga yang mengetahui peristiwa tersebut akhirnya melapor ke Polres Metro Jakarta Barat. Laporan itu teregistrasi dengan Nomor LP: 035/I/2023/SPKT/RESTRO JAK BAR/ POLDA METRO JAYA pada Senin, 30 April 2023.

Baca juga :Melihat Tetanganya Memakai Daster, Pria Bernama Hartono Nafsu

Hingga kini, menurut Lambang pelaku belum telah di tangkap. Sementara pihak keluarga telah mencoba menghubungi pelaku. Namun, nomor yang di hubungi sudah tidak aktif.

Pihak keluarga sendiri, minta pelaku segera di tangkap kemudian di hukum setimpal, karena sudah biadab,” katanya.

Dalam peristiwa Saat ini, sudah di tangani oleh pihak penyidik dan pelaku sedang dalam proses penyelidikan,” katanya.

Wanita Ini Di Aniaya Lalu Di Perkosa Oleh Mantan Pacarnya

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *