Terindikasi Karena Kasus Narkoba, Seorang Sopir Bus Wonogiri-Jakarta Masuk Rehabilitasi

Terindikasi Karena Kasus Narkoba, Seorang Sopir Bus Wonogiri-Jakarta Masuk Rehabilitasi

KABARTERHEBOH.COM Terindikasi Karena Kasus Narkoba, Seorang Sopir Bus Wonogiri-Jakarta Masuk Rehabilitasi. Seorang pengemudi sopir bus dengan jurusan Wonogiri-Jakarta, kini telah terindikasi mengkonsumsi narkoba. Setelah sebelumnya dirinya telah melakoni pemeriksaan kesehatan di sebuah Terminal Tipe A Giri Adipura Wonogiri, pada siang tadi. Oleh pihak kepolisian, sopir bus yang berinisial TW (39th) tersebut kemudian di serahkan ke Institusi Penerima Wajib Lapor (IPWL) di Solo guna mendapatkan rehabilitasi.

Kasi Humas Polres Wonogiri yang bernama AKP Anom Prabowo, mengatakan bahwa Satres Narkoba Polres Wonogiri telah menerima laporan adanya laporan tersebut. Laporan terkait sopir bus antar kota antar provinsi (AKAP), yang telah terindikasi positif narkoba. Setelah sebelumnya melakoni cek kesehatan di terminal pada pukul 11.00 WIB.

Daftar Slot Online

Setelah mendapat adanya sejumlah laporan dari anggota jaga piket Pospam Krisak, dari pihak Satres Narkoba lalu segera mendatangi Terminal Giri Adipura Wonogiri. Pada saat menggeledah sopir bus tersebut, polisi kemudian menemukan sebuah pipet kaca.

“Pipet kaca tersebut sempat di akui milik orang yang bersangkutan. Dia positif telah menggunakan narkoba yang di ketahui berjenis sabu,” ungkap Anom, pada Sabtu (29/4/2023).

Berdasarkan atas segala pengakuannya, TW yang telah mendapatkan sabu tersebut dari hasil iuran dengan kawannya yang masih sesama sopir dengan inisial A. Sabu yang dia beli seharga Rp 150 ribu itu sempat di pakai saat berada di Tangerang.

Setelah selesai peoses pemeriksaan, TW kemudian di serahkan ke sebuah Institusi Penerima Wajib Lapor (IPWL) Solo.

“Sekarang ini pihak yang bersangkutan (TW) sudah di serahkan ke Institusi Penerima Wajib Lapor (IPWL) di kota Solo, guna untuk mendapatkan rehabilitasi. Selain sebagai seorang pengguna, telah di temukan juga sebuah barang bukti berupa pipet bekas,” kata Anom.

Baca juga : Ngerinya Seks Oral Jadi Biang Kanker Tenggorokan, Begini Penjelasannya!

“Semua pemeriksaan kesehatan ini bertujuan agar perjalanan arus balik aman dan lancar. Terutama untuk mengurangi timbulnya kecelakaan di jalan. Juga bertujuan agar pengemudi betul-betul aman dari dampak konsumsi sabu,” pungkas dia.

“Di ketahui setelah menjalani tes urine, seorang sopir bus salah satu PO (Perusahaan Otobus) tujuan Jakarta,” kata sseorang Koordinator Terminal Tipe A Giri Adipura Wonogiri, Marjhono, kepada wartawan, pada Sabtu (29/4/2023).

Terindikasi Karena Kasus Narkoba, Seorang Sopir Bus Wonogiri-Jakarta Masuk Rehabilitasi

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *