Kapolsek Pinang Perkosa Wanita Cantik Di Hotel

Kapolsek Pinang Perkosa Wanita Cantik Di Hotel

Kapolsek Pinang Perkosa Wanita Cantik Di Hotel. Perempuan yang beranama vero mengaku di perkosa. Kemudian menyurati Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo, dan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran, atas peristiwa yang telah menimpa kepada dirinya. Rudi juga mengaku, korban pemerkosaan Kapolsek Pinang di lakukan oleh Iptu M Tapril.

Aku sendiri juga sudah menyurati bapak Kapolri, bapak Kapolda juga sudah kami surati juga,” Jelas Rudi di Polda Metro Jaya, pada hari Rabu 29/04/2023.

Daftar Slot Online

Menurut Pendapat Rudi, seharusnya ia telah di jadwalkan bertemu dengan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran. Namun, karena keterlambatan hanya di wakili bawahanya.

Dalam waktu itu, aku sudah melaporkan kepada Kapolda, harusnya ketemu bapak Kapolda minggu lalu. Akan tetapi aku telat enggak ketemu pak Kapolda, jadi aku sendiri ketemu sama wakilnya Kabid,” Jelasnya.

Korban sendiri mengamuk, Dia juga meminta Iptu Tapril di copot dari anggota polisi, bukan hanya di mutasi sebagai Yanma. Dia beralasan dengan Taplir, masih menggunakan seragam polisi aja masih bisa memperkosa. jelasnya.

Jangan cuma di copot dari jabatanya, seharusnya juga di pecat. Seragam Polri itu seragam mulai pelayan yang baik,” bukan malahan melakukan tindakan senonoh,Jelasnya.

Menurut infomasi yang di dapat, Polrestro Tangerang Kota telah di copot dari jabatannya sejak tanggal 29 Oktober 2022. Pencopotan pangkat ini di lakukan, karena akibat dari postingan sebuah akun di media sosial dengan nama @andreli_49.

Postingan yang sudah di unggah pada Senin 14 November 2022 itu menuliskan,. Seorang anggota polisi telah melakukan pemerkosaan terhadap seorang wanita cantik.

Pencopotan pangkat Kapolsek Pinang di benarkan Kapolres Metro Tangerang, Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho. Kemudian Kapolsek Pinang telah di mutasi ke Polda Metro Jaya.

Baca juga :Paksa anak Tiri Bapak Bejat Mengaku Jin Dalam Dirinya Lebih Kuat

Sudah di mutasi ke Polda sejak tanggal 29 Oktober lalu, Untuk saat ini, sekarang posisinya juga sudah di gantikan orang lain,” ujar Kabarterheboh di konfirmasi, Pada hari Senin 14 November 2022.

Dalam kasus ini, Pihak kepolisian juga telah menyebutkan. Yang menyeret mantan Kapolsek Pinang tersebut hingga akhirnya di mutasi. Ia juga hanya menyampaikan, kasusnya ini telah di tangani Polda Metro Jaya.

Kapolsek Pinang Perkosa Wanita Cantik Di Hotel

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *