Pria di Sukabumi Yang Tewas di Massa Gegara di Tuding Maling

Pria di Sukabumi Yang Tewas di Massa Gegara di Tuding Maling

KABARTERHEBOH.COM Pria di Sukabumi Yang Tewas di Massa Gegara di Tuding Maling. Pihak kepolisian telah mengungkap adanya sejumlah luka di tubuh pria bernama Rahmat (40). Seorang korban asal main hakim sendiri yang telah terjadi di Kampung Cicariang, Desa Ridogalih, Kecamatan Cikakak, Kota Sukabumi. Di ketahui bahwa korban saat ini tengah menjalani proses autopsi di RSUD Sekarwangi, Cibadak.

Kapolres Sukabumi yang bernama AKBP Maruly Pardede mengungkapkan bahwa untuk sementara ini keterangan dari dokter forensik, terdapat beberapa buah luka pada kepala korban.

Daftar Slot Online

“Pada saat itu kami melakukan pendampingan ketika pelaksanaan otopsi yang di lakukan oleh dokter forensik di RSUD Sekarwangi, Cibadak. Untuk Untuk keterangan sementara yang kami dapat ada beberapa luka yang di sebabkan karena benda tumpul di sekitar kepala. Sedang untuk hasil resminya nanti akan kita sampaikan kembali untuk penguat atau juga alat bukti untuk proses penyelidikan,” kata Maruly saat di dampingi oleh Kasat Reskrim AKP Dian Purnomo, pada Jumat (28/4/2023).

Menurut pendapat dari Maruly, korban sebelumnya sempat di evakuasi oleh bagian personel kepolisian yang pada saat itu mendatangi lokasi. Bahkan Maruly juga menyebutkan bahwa para petugas membawa korban agar bisa segera mendapatkan pertolongan medis di rumah sakit.

“Beberapa upaya yang memang telah di lakukan selain dari penyelamatan yang di bantu oleh Polsek Cikakak. Di antaranya dengan membawa ke korban ke rumah sakit Palabuhanratu guna mendapatkan pertolongan medis. Sedangkan untuk pemeriksaannya, selain istri korban dan juga saksi di situ ada 7 orang yang telah kita periksa,” ujar Maruly.

Terkait dengan adanya sebuah informasi yang di mana telah menyebutkan bahwa korban di duga mendapat tudingan sebagai pencuri. Dari situ kemudian korban akhirnya di habisi. Maruly juga mengatakan bahwa pihaknya masih terus melakukan penyelidikan.

“Kasus ini sampai sekarang masih kita dalami, karena memang penyidik satreskrim secara estafet sekarang telah membentuk timsus. Mereka bertugas menangani beberapa keterangan secara parsial. Dan juga bagaimana menangani bukti yang sudah ada agar bisa kita simpulkan,” tuturnya.

Baca juga : Ngerinya Seks Oral Jadi Biang Kanker Tenggorokan, Begini Penjelasannya!

Untuk semua barang bukti, Sampai sekarang polisi masih terus menggali keterangan dari para saksi yang telah di periksa. “Barang bukti memang belum, tapi alat bukti yang kita gunakan sementara ini adalah keterangan para saksi-saksi dulu, kita rangkai dulu bagaimana sih ceritanya. Dari semua keterangan para saksi kita compare dengan hasil olah TKP, termasuk juga dengan temuan barang bukti yang ada di sekitar TKP,” pungkas Maruly.

Pria di Sukabumi Yang Tewas di Massa Gegara di Tuding Maling

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *