Paksa anak Tiri Bapak Bejat Mengaku Jin Dalam Dirinya Lebih Kuat

Paksa anak Tiri Bapak Bejat Mengaku Jin Dalam Dirinya Lebih Kuat

Paksa anak Tiri Bapak Bejat Mengaku Jin Dalam Dirinya Lebih Kuat. Andi Adenan warga Jalan Poros, Kelurahan Taba Lestari, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklinggau, Sumsel ini, telah di tetapkan sebagai tersangka rudapaksa, anak tirinya memberikan pengakuan mengejutkan.

Tersangka mengaku sudah 12 kali berbuat tidak senonoh terhadap korban yang merupakan anak tirinya sendiri.
kejadian tersebut Itu di akuinya saat di hadirkan dalam press rilis ungkap kasus yang di gelar Satreskrim Polres Lubuklinggau di Polres Lubuklinggau.

Daftar Slot Online

Saya khilaf, terpengaruh Pak. Terpengaruh karena kuatlah jin dari pada iman saya,” kata tersangka di hadapan wartawan.

Dalam melancarkan aksinya, tersangka melakukannya dengan membujuk korban dan di iming-imingi uang Rp 50 ribu. “Sudah 12 kali dalam setahun lebih. Bujuknya di rayu di kasih uang Rp 50 ribu setiap itu kemudian di perkosa,” ungkapnya.

Korban sendiri sempat merasa ketagihan dengan adanya pemerkosaan itu. Namun seiring berjalanya waktu korban mulai merasa bosan dengan kebohongan semua ini.
akhirnya korban yang sudah tidak kuat dan tidak sanggup lagi, Kemudian korban melaporkan kejadian ini ke Pihak Polisi. Jelasnya.

Dan perbuatan bejat tersangka tersebut terbongkar, itu setelah di laporkan korbannya ke Polres Lubuklinggau. Atas laporan tersebut, tim gabungan Unit PPA dan Tim Macan Linggau Unit Pidum Satreskrim Polres Lubuklinggau kemudian melakukan penyelidikan.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Haris sandi yang di dampingi Kasat Reskrim, AKP Robi Sugara mengatakan setelah di lakukan penyelidikan selanjutnya keberadaan tersangka di ketahui sedang berada di rumahnya di Jalan Nan Suko, Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur I.

Kemudian berdasarkan keterangan dan bukti permulaan yang cukup, pada Rabu sekitar pukul 11.30 WIB di lakukan penangkapan terhadap tersangka. Penangkapan di pimpin langsung Kasat Reskrim, AKP Robi Sugara di dampingi Kanit PPA, Aiptu Christina dan Kanit Pidum, Iptu Jemmy Amin Gumayel.

Tersangka kemudian berhasil di tangkap dan diamankan tanpa lerlawanan ketika di lakukan intrograsi awal tersangka mengakui perbuatannya itu,” ungkapnya.

Baca juga :Di janjikan Pekerjaan oleh kades, Perempuan ini malahan di cabuli

Seperti di beritakan sebelumnya perbuatan cabul itu di lakukan pelaku terhadap anak tirinya seorang anak perempuan 15 tahun. Itu terjadi pada Jumat 20 Januari sekitar pukul 20.00 WIB. pelaku melancarkan aksinya di dalam kamar.

Paksa anak Tiri Bapak Bejat Mengaku Jin Dalam Dirinya Lebih Kuat

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *