Bilang Tidak Perawan Kepada Putri nya, Anak Malahan Di Perkosa

Bilang Tidak Perawan Kepada Putri nya, Anak Malahan Di Perkosa

Bilang Tidak Perawan Kepada Putri nya, Anak Malahan Di Perkosa. Pelaku pemerkosaan yang di paksa oleh ayahnya, Pelaku sendiri melakukan aksi bejatnya terhadap anak tirinya yang bernama intan. Ayah Tirinya juga mengatakan, Kalau anaknya sudah tidak perawan lagi sejak pulang dari Pondok Pesantren.

Ridwan untuk saat ini telah di tangkap Polres Musi Rawas, Di karenakan menyebabkan anak tirinya tersebut hamil 6 bulan. Pelaku sendiri juga mengaku sudah tiga kali memaksa korban saat berada di rumah.

Daftar Slot Online

Menurut infromasi dari warga sekitar, Korban sendiri sudah tidak perawan lagi, Setelah pulang dari pondok, karena sudah Di perkosa oleh seorang kiyai saat masih belajar di Pesantren,” Jelas Margono,Pada hari Rabu (128/4/2023).

Pada saat waktu itu, anak tirinya tersebut sudah tidak perawan lagi, Kemudian pelaku melampiaskan nafsunya dan kemudian perkosa anak tirinya. Di karenakan sudah tidak lama lagi menjalin hubungan mantap mantap dengan istrinya.

Dalam kasus ini, Istrinya saya sudah tak mau punyak anak lagi, Sebab, sudah tidak mau berhubungan badan lagi lagi,” jelas dia.

Sedangkan untuk Makan susah, apa lagi kalau harus jajan di luar. Roy mengaku tak punya uang karena kesehariannya hanya bekerja sebagai buruh. Mau jajan di luar tidak mampu, karena tidak memiliki uang. Jadi oleh sebab itu, saya lampiaskan kepada anak tiri saya,” jelasnya.

Baca juga :Korban Pelecehan di Tol Jakarta Di janjikan Akan Di kasih Laptop

Dalam kasus pemerkosaan ini, Telah terungkap pada saat korban yang baru berusia 17 tahun mengalami sakit kemudian mual mual. Sehingga kemudian oleh keluarganya di bawa ke klinik untuk di lakukanya pemeriksaan.

Setelah selsai di lakukanya adanya pemeriksaan, keluarga kemudian terkejut mendengar saat dokter mengatakan bahwa korban sedang hamil enam bulan. Ibu Korban pun langsung mendesak dan untuk memberitahu siapa yang sudah berbuat tak senonoh itu. Akhirnya korbanpun mengaku jika bahwa yang melakukan itu adalah ayah tirinya.

Pelaku yang kebetulan sedang ikut mengantar korban ke klinik. Nyaris hingga menjadi amukan keluarga korban. Namun pihak kepolisian segera datang dan langsung mengamankan pelaku yang bernama Roy.

Bilang Tidak Perawan Kepada Putri nya, Anak Malahan Di Perkosa

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *