Polisi Bergerak! Tinggal Menunggu Waktu, Perempuan Bergelang Tridatu Akan Segera di Tangkap

Polisi Bergerak! Tinggal Menunggu Waktu, Perempuan Bergelang Tridatu Akan Segera di Tangkap

KABARTERHEBOH.COM Polda Bali kini telah berhasil mengidentifikasi identitas dari perempuan bergelang tridatu yang ada dalam video seks yang tengah viral. Hal tersebut di konfirmasi oleh Kasubdit Tindak Pidana Siber Ditreskrimsus Polda Bali yang bernama AKBP Nanang Pri Hasmoko.

“Benar sekali, untuk yang cewek sudah berhasil teridentifikasi,” ucap Nanang dalam sebuah pesan singkatnya kepada Kabarterheboh, pada Jumat (28/4/2023).

Nanang juga menegaskan bahwa akan segera menindak dan menangkap perempuan tersebut. Namun, dia belum bisa memastikan terkait kapan waktu penangkapan akan di lakukan. “Iya jelas, (kami jelas akan segera menangkap wanita tersebut),” kata Nanang.

Daftar Slot Online

Telah di ketahui juga bahwa video seks yang di lakukan oleh sepasang remaja itu kini viral di media sosial (medsos). Melalui sebuah aplikasi pesan seperti WhatsApp dan juga Twitter, video seks tersebut sangatlah mengundang banyak perhatian. Lantaran sepasang remaja itu memakai gelang tridatu saat berhubungan sexs.

Gelang tridatu merupakan sebuah hal umum yang biasa dipakai oleh warga Hindu Bali. Gelang tersebut adalah sebagai penanda bahwa mereka termasuk warga yang taat dan bakti pada leluhur.

Berdasarkan penelusuran yang telah di lakukan, ada tiga buah video seks yang kini beredar dan semuanya di perankan oleh remaja tersebut. Ketiga video memiliki durasi yang berbeda-beda. Durasi terpanjang video itu yaitu mencapai 2 menit 21 detik. Lalu yang ke dua dengan durasi 2 menit 12 detik dan yang terakhir hanya 42 detik.

Wajah dari remaja perempuan sangat terlihat jelas pada ketiga video yang telah beredar. Sementara dengan wajah pemeran laki-laki sama sekali tidak terlihat. Pada sebuah video dengan durasi 42 detik, seluruh tubuh laki-laki memang sempat terlihat, namun wajahnya di blur.

Baca juga : Langka dan Menarik! Wanita di Somalia Tertembak Peluru Nyasar ke Bagian Intimnya

Beberapa kali juga sempat terlihat percakapan yang di lakukan oleh kedua remaja itu. Percakapan yang terdengar menggunakan bahasa Indonesia. Video tersebut di duga telah di buat berdasarkan atas kemauan dari pihak laki-laki. Sementara dengan perempuannya sempat menolak untuk direkam.

Hingga sekarang masih belum bisa di ketahui di mana lokasi pembuatan video seks tersebut di lakukan. Akan tetapi, dalam sebuah video yang berdurasi 2 menit 21 detik dan juga yang berdurasi 42 detik, sempat terlihat bahwa kamar yang mereka gunakan memiliki cat tembok warna biru muda. Lain halnya dengan video berdurasi 2 menit 12 detik, dengan tembok kamar yang tampak berwarna putih.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *