Korban Pelecehan di Tol Jakarta Di janjikan Akan Di kasih Laptop

Korban Pelecehan di Tol Jakarta Di janjikan Akan Di kasih Laptop

Korban Pelecehan di Tol Jakarta Di janjikan Akan Di kasih Laptop. Wanita yang bernama veronika, korban pemerkosaan dan penganiayaan jefri di Tol Jakarta-Tangerang baru berkenalan saat di Stasiun Sudirman, Jakarta Pusat. Dia mau di ajak oleh pelaku karena di iming-imingi sebuah laptop.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, awalnya korban izin kepada orangtuanya akan pergi ke Bogor, Jawa Barat. Ketika di Stasiun Sudirman, Jakarta Pusat, korban baru berkenalan dengan pelaku jefri.

Daftar Slot Online

Dari perkenalannya itu, pelaku menjanjikan akan membelikan sebuah laptop jika mau di ajak jalan-jalan oleh pelaku.

Dengan di iming-imingi di berikan laptop kemudian mau di ajak jalan,” kata Trunoyudo di Jakarta, pada hari Sabtu (27/4/2023).

Trunoyudo juga menjelaskan, korban saat itu di ajak berkeliling Jakarta dengan menggunakan transportasi umum hingga tengah malam. Saat korban meminta pulang pelaku kesal dan tidak setuju hingga akhirnya di ajak naik bus ke Arah Merak, Banten.

Pelaku meminta maksa kepada sopir bus untuk turun di KM 25+27, dan kemudian bersama-sama pelaku. Karena di sana pinggir jalan tol tentu sepi ya, di lakukan di paksa dan penganiayaan terhadap korban oleh jefri,” ungkapnya.

Sebelumnya, Seorang wanita meminta tolong di Jalan Tol Jakarta-Tangerang pada Kamis (9/2/2023) setelah mengaku menjadi korban pemerkosaan dan penganiayaan.

Wanita tersebut di temukan oleh petugas pada Kamis 9 Februari 2023 jam 04.50 WIB di KM 25 Ambon Tol Jakarta-Tangerang. Pada Saat itu juga, dia sedang keluar dari semak-semak di pinggir tol mengaku di telantarkan setelah menjadi korban.

Baca juga :Tega Perkosa Anak Hingga Hamil Ayah Tiri Ternyata Pelakunya

Korban ditarik ke semak-semak Jalan Tol Jakarta-Tangerang, dan langsung di perkosa serta di aniaya oleh terduga pelaku. Korban mengaku tak berdaya kemudian di tinggalkan oleh pelaku di lokasi kejadian.

Untuk Saat ini, dugaan kasus pemerkosaan tersebut sedang di tangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Tangerang Selatan.

Korban Pelecehan di Tol Jakarta Di janjikan Akan Di kasih Laptop

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *