Tega Perkosa Anak Hingga Hamil Ayah Tiri Ternyata Pelakunya

Tega Perkosa Anak Hingga Hamil Ayah Tiri Ternyata Pelakunya

Tega Perkosa Anak Hingga Hamil Ayah Tiri Ternyata Pelakunya. Seorang ayah tiri, yang bernama Romansyah Sumatera Selatan tega memperkosa anaknya hingga hamil 6 bulan. Untuk saat ini, Romansyahh sudah di tangkap Polres Musi Rawas.

Romansyah merupakan warga yang berasal dari Dusun III, Desa Leban Jaya, Kecamatan Tuah Negeri, Kabupaten Musirawas. Sementara korban bernama elvia berusia 17 tahun.

Daftar Slot Online

Kasus pemerkosaan di lakukan pelaku pada bulan Juli 2022 lalu. Perbuatan Bejat itu di lakukan oleh sang ayah tiri ketika ibu korban tidak berada di dalam rumah.

Modus pelaku membujuk rayu korban dengan cara meminta ingin di buatkan minuman kopi kepada anaknya. Saat kondisi rumah sedang sepi, tiba-tiba timbul niat jahat pelaku langsung mendorong korban masuk ke dalam kamar hingga di paksa oleh pelaku.

Saat melancarkan aksi bejatnya, pelaku mengancam membunuh korban jika tidak mau menuruti kemauan nafsu pelaku. Apalagi, kalau korban bercerita sama ibu kandungnya.

Pada Hari Sabtu 25 april kemarin, kecurigaan pelaku terbongkar setelah korban mengalami sakit perut dan mual. Kemudian, bercerita langsung kepada orangtuanya kalau ia sudah hamil di perkosa oleh ayah tiri.

Kemudian, ibu korban langsung membuat laporan ke Polres Musirawas dan melaporkan suaminya ke polisi. Dari tangan pelaku, polisi mengamankan barang bukti baju pakaian milik korban untuk bukti kepada pihak kepolisian.

Dalam pemeriksaan di kantor polisi, pelaku yang merupakan ayah tiri korban mengaku sudah dua kali melakukan pemerkosaan kepada anak tirinya. Pelaku berdalih melakukan perbuatan itu karena tidak pernah mendapatkan kasih sayang dari ibu korban.

Baca juga: Gadis Cantik SMP Di perkosa Pria Beristri, Pulang Disuruh Jalan Kaki

Menurut Kapolres Musirawas AKBP Danu Agus Purnomo, pihaknya masih mendalami kasus ini. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku harus meringkuk di balik jeruji besi.

Pelaku juga terancam hukuman dengan Pasal 81 Juncto Pasal 76, Undang-Undang RI No 17 Tahun 2016 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Tega Perkosa Anak Hingga Hamil Ayah Tiri Ternyata Pelakunya

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *