Gadis Cantik SMP Di perkosa Pria Beristri, Pulang Disuruh Jalan Kaki

Gadis Cantik SMP Di perkosa Pria Beristri, Pulang Disuruh Jalan Kaki

Gadis Cantik SMP Di perkosa Pria Beristri, Pulang Disuruh Jalan Kaki. Kasus pemerkosaan terhadap remaja yang berusia 17 tahun. Kasus itu di perkosa oleh 5 pria hingga hamil 5 bulan di Kabupaten Padang Lawas Utara, Sumatera Utara, memasuki babak baru. Pasalnya, petugas Polres Tapanuli Selatan resmi menetapkan 5 tersangka dalam kasus tersebut.

Kelima tersangka tersangka tersebut masing-masing bernama Ipul, rohiman, slamet, manwar dan prasetyo. Mereka sudah di tetapkan menjaditersangka setelah petugas melakukan sejumlah pihak.

Daftar Slot Online

Pasa saat di wawancari oleh wartawan, Kapolres Tapanuli Selatan, AKBP Imam Zamroni membenarkan penetapan tersangka tersebut. Bahkan sebelun penetapan tersangka, penyidik telah menggelar kasus tersebut.

Dalam kasus ini, Kelima pemerkosaan remaja tersebut telah di tetapkan sebagai tersangka,” jelasnya.

Imam sendiri juga mengatakan, dari hasil pemeriksaan, sebagian dari tersangka mengaku ada yang sudah 2 kali melakukan tindakan asusila tersebut. Dari hasil pemeriksaan ada yang sudah 2 kali, dan ada yang sekali,” Jelasnya.

Imam menjelaskan, pihaknya saat ini tengah berkordinasi dengan Balai Pemasyarakat Sibolga. Mengingat, dari dua orang tersebut, tersangka ada yang masih masih di bawah umur. Mengenai adanya tersangka yang masih di bawah umur, kita tengah berkordinasi dengan pihak BAPAS,” jelasnya.

Sebelumnya, korban Bunga melaporkan kasus pemerkosaan terhadap di rinya ke Mapolres Tapanuli Selatan. Dalam Penjelasnya, remaja yang mengandung janin berusia 5 bulan tersebut menjadi korban pemerkosaan 5 orang pria.

Yang Di mana, kasus pemerkosaan tersebut terjadi saat korban menghadiri acara hajatan pernikahan di tempat tinggalnya pada Agustus 2022 silam. Kala itu, dirinya di hampiri seseorang membawa senjata tajam. Di tengah ancaman, korban di perkosa pelaku.

Ironisnya, pemerkosaan terhadap korban tersebut kembali terulang keesokan harinya, dengan pelaku yang berbeda. Bahkan, pemerkosaan terhadap korban tersebut terjadi hingga 5 kali.

Kasus ini terbongkar setelah pihak keluarga curiga dengan keadaan tubuh korban. Dalam waktu itu, korban yang kerap muntah di bawa berobat oleh orang tuanya.

Baca juga :Ayah Perkosa Anak Tiri Saat dia Sedang dengan Tertidur Pulas

Namun, setelah di lakukan adanya pemeriksaan di tempat medis tersebut, korban di nyatakan tengah hamil. Alhasil, pihak keluarga langsung meengintrogasi korban hingga akhirnya korban mengaku menjadi korban pemerkosaan.

Gadis Cantik SMP Di perkosa Pria Beristri, Pulang Disuruh Jalan Kaki

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *