Viral Kronologi Penganiayaan Satu Anggota Keluarga di Kota Bogor

Viral Kronologi Penganiayaan Satu Anggota Keluarga di Kota Bogor

KABARTERHEBOH.COM Satu anggota keluarga di Bogor, yang berisikan sepasang suami istri dan seorang anak perempuannya, telah menjadi korban penganiayaan. Di duga penganiyayaan tersebut di lakukan oleh kurang lebih 10 orang dan kini tengah viral di media sosial. Pelaku juga di sebut sempat memukul salah satu korban yang pada saat itu tengah menggendong seorang bayi berusia 5 bulan.

“Para pelaku tiba-tiba saja langsung membabi buta, lalu menghajar Bapak (yang masih menggendong bayi) hingga babak belur. Kemudian adik perempuan saya yang pada kejadian itu teriak histeris juga ikut di pukul,” tulis seorang pemilik akun @ajolajolan, di lihat Kabarterheboh, Rabu (26/4/2023).

Daftar Slot Online

Di konfirmasi, Kapolsek Bogor Selatan bernama Kompol Diana Sulistiowati, telah mengatakan bahwa memang benar adanya pemukulan tersebut. Hal itu berdasarkan atas keterangan dari para saksi dan juga korban.

“Iya memang benar sekali, pada saat kejadian, korban bernama Saimin yang kebetulan sedang menggendong cucunya masih berusia 5 bulan. Waktu itu dia sama sekali tidak tau apa-apa, tiba-tiba saja langsung di pukul hingga babak belur,” kata Diana saat di temui di kantornya, Rabu (26/4/2023).

Akibat dari pemukulan tersebut, korban pada saat ini mengalami luka-luka pada bagian wajah. Sementara dengan kondisi bayi di nyatakan aman dan baik-baik saja.

“Menurut pelaku pemukulan dia (korban) telah menghalang-halangi orang yang sedang mereka cari. Saat itu, dia sedang menggendong cucunya, makanya tidak bisa melawan dan sampai harus luka di bagian mata. Alhamdulillah sekarang sudah kita proses visum. Kalau untuk kondisi bayi aman dan baik-bauk saja,” kata Diana.

Diana juga menyebutkan bahwa saat ini pihaknya masih terus melakukan penyelidikan terkait dengan kasus penganiayaan tersebut. Kini para pelaku sedang dalam proses pencarian.

“Kita masih mencari para pelaku, kami berharap masih ada dan bisa segera di temukan. Karena para warga juga pasti kenal sama mereka. Jadi, kita mungkin masih bisa untuk menyelidikinya,” pungkasnya.

Telah di beritakan sebelumnya, dalam sebuah postingan yang menceritakan tentang pasangan suami-istri (pasutri) dan juga anak perempuannya. Mereka mengalami penganiayaan yang di lakukan oleh sekelompok orang di Kota Bogor kini viral di media sosial. Polisi juga menyebutkan bahwa akan menindak para pelaku sesuai dengan prosedur.

Baca juga : Kronologi Seorang Dokter di Lampung Yang di Seret Hingga di Cekik Oleh Pasiennya

Dalam salah satu postingan yang terdapat pada Twitter dengan akun @ajolajolan, menyebutkan bahwa keluarga tersebut terdiri dari bapak, ibu dan juga adik perempuannya. Mereka mengalami penganiayaan yang telah di lakukan oleh sekelompok orang. Di sebutkan juga pada saat ini keluarganya sangat membutuhkan pertolongan.

“Mohon bantuannya warga Twitter. Keluarga saya di aniaya oleh kumpulan/komunitas/ikatan (menyebut kelompok tertentu),” tulis sebuah akun twitter @ajolajolan, pada Rabu (26/4).

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *