Heboh Pria Ini Bunuh Kaka Ipar Yang Menolak Berhubungan Intim

Heboh Pria Ini Bunuh Kaka Ipar Yang Menolak Berhubungan Intim

Heboh Pria Ini Bunuh Kaka Ipar Yang Menolak Berhubungan Intim. Perbuatan bejat yang di lakukan oleh anto, warga Sungai Arang Kecamatan Seberida Kabupaten Inhu, Riau. Dia tega hendak mempekosa kakak iparnya yang bernama yuli, Korbanpun kemudian menolak dan melawan.

Akibat menolak ajakan adik ipranya tersebut, dia langsung membunuh istri dari abang kandungnya itu. Pelaku sendiri Sempat kabur, Polres Inhu dan Polsek Seberida berhasil menangkap anto di tenpat persembunyiannya.

Daftar Slot Online

Dalam kurang dari waktu delapan jam, kasus ini berhasil kita ungkap dan mengamankan pelaku yang bernama anto warga Dusun Sungai Arang,” Jelas Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya pada hari Selasa (26/4/2023).

Kasus ini terbongkar, Pada saat berawal warga yang menemukan jasad wanita di depan rumah kosong. Lebih tepatnya di Desa Sungai Arang Kecamatan Seberida. Pada waktu itu, Saat di temukan kondisi korban penuh luka di bagian wajah.

yang Di mana pada saat itu ada dua orang pengembala melintas di lokasi. Dua pengebala itu pun langsung melaporkan hal itu ke warga. Belakangan telah di ketahui bahwa korban adalah Yunita. Kemudian Kasus ini di laporkan ke pihak berwajib. Para pihak kepolisipun mencari siapa pelakunya.

Dari hasil pemeriksaan juga visum, telah di ketahui korban mendapat kekerasan, dan mengalami luka bekas hantaman benda tumpul, pada kejadian tersebut, korban mengalami luka di bagian belakang retak, kulit terkelupas akibat di seret, luka lebam di bagian punggung dan kening serta hidung mengeluarkan buih,” jelasnya.

Setelah polisi mengetahui pelakunya, polisipun akhirya menangkap Anto. Awalnya anto sempat berkelit kalau dia pelaku pembunuhan. Di apun akhirnya kemudian mengakuinya.

Dimana pada tanggal 20 Maret 2023, dia mengikuti kakak iparnya yang baru keluar dari rumah untuk bekerja sebagai buruh. Dimana suami dari YM tidak bisa menafkahi karena sedang di penjara.

Sekitar 100 meter meninggalkan rumah, Anto kemudian menghadang kemudian meminta berhubungan intim. Korbanpun kemudian menolaknya. YM berusaha mempertahankan kehormatannya. Tidak terima di tolak, pelaku menyerang korban dengan batu.

Baca juga :Kapolda Maluku Perintahkan Agar Menangkap Pelaku Pemerkosaan

Pada saat itu juga, Pelaku kemudian mengambil sebongkah batu dan memukulkan ke kepala korban bagian belakang secara berkali-kali. Korban sendiri kemudian di seret sejauh sekitar 10 meter, tepatnya di letakan depan rumah kosong tersebut. Setelah kejadian tersebut, Pelaku sendiri juga mengambil handphone milik korban, dan meninggalkan korban yang sudah tidak bernyawa,” jelasnya.

Heboh Pria Ini Bunuh Kaka Ipar Yang Menolak Berhubungan Intim

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *