Sopir Pribadi Perkosa Penumpang, Motivnya Terguga Karena Nafsu

Sopir Pribadi Perkosa Penumpang, Motivnya Terguga Karena Nafsu

Sopir Pribadi Perkosa Penumpang, Motivnya Terguga Karena Nafsu. Kisah seorang yang bernasib apes, Perempuan yang di ketahui pengidap epilepsi di Jakarta Pusat sungguh malang. Ia sendiri di perkosa seorang sopir yang bernama Angga.

Menurut Penjelasan Satreskrim Polres Jakarta Pusat Iptu Arie Muratno, aksi bejat yang telah di lakukan oleh pelaku Angga, di karenakan lantaran nafsu terhadap AM.

Daftar Slot Online

Dalam perbuatan bejatnya, Motifnya karena nafsu sih,” jelas Arie saat di hubungi melalui Kabarterheboh, Pada hari Kamis (30/3/2023).

Arie sendiri menjelaskan, aksi bejat pelaku tersebut, berawal pada saat pelaku sedang memarkikan mobil di depan rumah majikannya. Pada waktu itu, Arie menjelaskan, pelaku melihat korban tengah mencari daun.

Pada waktu itu saat Melihat korban, Kemudian pelaku menyapa dan coba berkomunikasi. Setelah itu, kemudian pelaku mengajak korban naik mobil dan berkeliling di sekitar kawasan Senen, Jakarta Pusat.

Pada saat itu juga, pelaku melakukan aksinya dengan meraba bagian kemaluan, dan payudara korban. Setelah itu, pelaku kemudian menghentikan mobil di belakang sebuah hotel. Pada waktu saat itu juga, pelaku memulai melakukan aksi bejatnya.

Pelaku sendiri kemudian memaksa korban, Dan menyuruh korban untuk sesegra membuka celananya, kemudian pelaku menyetubuhi korban,” Jelas Arie.

Aksi bejat Angga terus berlanjut. Setelah menyetubuhi korban, pelaku mengajak AM ke daerah Bidara Cina, Jakarta Timur. Kemudian Setelah itu, pelaku menyuruh korban mandi. Namun, lantaran nafsunya muncul kembali, pelaku justru kembali memperkosa korban.

Kemudian, pelaku mengantarkan korban ke Jalan Bangau, Kemayoran, Jakarta Pusat, dan memberikan uang kepada korban sebesar Rp30 ribu untuk jajan,” jelas Arie.

Baca juga :Perkosa Anak Kandung Hingga 30 kali, Korban Di ancam Pakai Pisau

Arie juga menjelaskan, pelaku telah di tetapkan sebagai tersangka, dan telah di lakukan penahanan. Akibat perbuatannya, pelaku di sangkakan pasal berlapis.

Untuk pelaku sedang kita lakukan proses hukum dan kita lakukan penahanan. Pasalnya 285 dan 289 KUHP, ancaman pidana 9 tahun,” jelasnya.

Untuk Sementara itu, korban tengah menjalani pemeriksaan psikologis oleh UPT Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) DKI Jakarta.

Kondisi korban saat ini sedang menjalani pemeriksaan psikologi di P2TP2, khusus untuk penanganan anak,” jelas Arie.

Sopir Pribadi Perkosa Penumpang, Motivnya Terguga Karena Nafsu

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *