Perkosa Anak Kandung Hingga 30 kali, Korban Di ancam Pakai Pisau

Perkosa Anak Kandung Hingga 30 kali, Korban Di ancam Pakai Pisau

Perkosa Anak Kandung Hingga 30 kali, Korban Di ancam Pakai Pisau. Seorang Pria bernama angga kusuma, di tangkap polisi lantaran tega memperkosa anak kandungnya hingga 30 kali. Pria warga Kecamatan Pasmah Air Keruh Kabupaten Empat Lawang, Sumsel telah amankan polisi, Pada hari Senin (3/4/2023).

Kasi Humas Iptu Hidayat menjelaskan, perbuatan tersangka ini terbongkar setelah korban yang sudah tidak tahan lagi. Korban sendiri kemudian menceritakan kepada ibu kandung dan kakeknya. Setelah itu, Ibu korban lantas melaporkan perbuatan bejat tersangka ke pihak kepolisian.

Daftar Slot Online

Menurut penjelasnya, korban Dalam usia 2 tahun tinggal bersama tersangka dan kakeknya. Karena, kedua orang tuanya telah bercerai, dan ibu kandungnya sekarang menetap di Provinsi Bengkulu. Pelaku sendiri juga sudah dua kali menikah dan bercerai.

Dalam kejadian tersebut, Perbuatan bejat tersangka kemudian terbongkar, setelah korban yang masih duduk di kelas 8 SMP sudah tidak kuat lagi. Karena di paksa terus oleh ayah kandungnya untuk menuruti nafsu bejatnya. Setelah kejadian itu, akhirny Korban kabur dan menceritakan perbuatan tersangka kepada ibu kandungnya.

Mendengar cerita anaknya, Ibu kandung Shock dan langsung melapor ke Pihak Kepolisian. Setelah berhasil melapor, pihak polisi dan anggota kita berhasil menangkap tersangka,” Jelasnya.

Perbuatan bejat tersangka ini, Telah di lakukan berulang kali sejak korban duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) kelas 6. Pada aksinya tersebut, Tersangka selalu mengancam akan membunuh korban jika menolak untuk di ajak berhubungan badan.

Pada perbuatnya, Korban yang sudah tidak tahan lagi dan merasa ketakutan karena di paksa oleh ayah kandungnya,. Korban sendiri kemudian kabur dari rumah, dan menceritakan kepada ibu kandungnya,” jelasnya.

Baca juga :Pemerkosaan Oleh Ayah Kandung Sendiri Dan Ingin Kembali Di Sekolah

Dalam pengakuan korban, Pemerkosaan sudah lebih dari 30 kali, Korban sendiri di paksa oleh ayahnya yang mestinya menjadi pelindung untuk dirinya. Pelaku sendiri melancarkan aksi bejatnya tersebut, selalu mengancam korban menggunakan senjata tajam jenis Pisau. Terangnya.

Setelah Beberapa hari, Tersangka berhasil di tangkap di rumahnya, Pada hari Sabtu sekitar pukul 17.00 WIB, dan Pelaku sendiri langsung Bawa ke Mapolsek Pasemah Air Keruh, Dan pelaku harus mempertanggungjawabkan perbuatannya,” Jelas Hidayat.

Perkosa Anak Kandung Hingga 30 kali, Korban Di ancam Pakai Pisau

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *