Pemerkosaan Oleh Ayah Kandung Sendiri Dan Ingin Kembali Di Sekolah

Korban Pemerkosaan Oleh Ayah Kandung Sendiri Dan Ingin Kembali Di Sekolah

Pemerkosaan Oleh Ayah Kandung Sendiri Dan Ingin Kembali Di Sekolah. Seorang Perempuan yang telah menjadi korban pemerkosaan ayah kandung,. Korban sendiri itu pun hamil. Lebih tepatnya di Kabupaten Blitar, Jawa Timur. Korban sendiri di duga dalam waktu dekat ini akan melahirkan.

Dalam persitiwa ini, Usai persalinan nanti korban menyatakan ingin kembali bersekolah.Korban sendiri juga mempunyai niat, dan akan menyelesaikan wajib belajar sembilan tahun.

Daftar Slot Online

Korban sendiri sebenarnya merasa malu, akan tetapi karna pendidikan sangatlah penting, dan mau tidak mau korban harus menyelsaikan Sekolahnya. Ungkapnya.

Dalam kasus Pemerkosaan oleh ayah kandung ini, membuat geger warga Blitar. Dalam kejadian ini, terjadi pada saat rumah dalam keadaan sepi, Korban melakukan aksi ini pada saat istri korban sedang berada di luar.

Perbuatan yang di lakukan oleh ayah kandung tersebut, mengakibatkan korban berbadan dua dan hamil. Untuk saat ini Pelaku telah tahan ke dalam tahanan. Menurut pendapat Herlina, meski pada saat ini pelaku sudah di hukum, pendampingan begitu juga perhatian terhadap korban terus di lakukan.

Untuk korban tersebut, harus di dampingi pada saat menjelang persalinan. Kenyataanya, korban akan menjalani persalinan tanpa pendampingan ibu kandungnya sendiri. Sebab ibu nya sendiri, kini masih bekerja sebagai TKW di luar negeri. “masih bekerja di luar negeri,” Jelasnya.

Dalam percakapan ini juga terdengar, korban ingin meneruskan pendidikan sekolahnya yang saat ini berhenti sejenak. Setelah melahirkan, ia juga telah menyampaikan akan langsung kembali bersekolah.

Ungkapan Keinginan kembali sekolah tersebut, kata Herlina sudah di komunikasikan kepada lembaga terkait, khususnya kepada dinas pendidikan. Pihaknya sendiri, juga akan menyetujui mencarikan sekolah yang nyaman dan aman dari aksi bullying.

Baca juga :Maha Siswi Di Perkosa, Kini Pelaku Di Amuk Masa juga Warga

Mereka juga akan menempatkan sekolah terbaik agar tidak mendapat bullying,” Ungkap Herlina kepada Kabarterheboh. Untuk ementara untuk bayi yang telah di lahirkan, Dalam sesudah melahirkan tersebut rencananya akan dibawa ke panti asuhan.

Alesanya, karenakan korban yang masih berusia di bawah umur secara mental dan fisik belum siap menjadi ibu yang merawat anak.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *