Maha Siswi Di Perkosa, Kini Pelaku Di Amuk Masa juga Warga

Maha Siswi Di Perkosa, Kini Pelaku Di Amuk Masa juga Warga

Maha Siswi Di Perkosa Kini Pelaku Di Amuk Masa juga Warga. Seorang Pemuda yang memperkosa mahasiswi babak belur di hajar warga, ketika sedang berada di Universitas Tompotika Luwuk. Warga dan Massa kesal atas aksi bejatnya itu,. Kemudian para masa pun tak segan melayangkan bogem, dan tendangan ke pelaku pada hari Kamis 1 September 2022.

kronologis tempatnya belum di ketahui dengan pasti, kejadian yang di sebut pemerkosaan itu, Kenyataan, kabar yang sedang beredar tersebut. Telah Menyebutkan terduga pelaku di temukan rekan mahasiswi yang menjadi korban pemerkosaan.

Daftar Slot Online

Pada Akhirnya, pelaku pemerkosaan mahasiswi ini pun di hajar massa di areal kampus Untika. Setelah kejadian tersebut terjadi di temukan hendak menemui korban. Beruntungnya, di sini beberapa pihak masih tetap berfikir rasional,. dengan menghubungi polisi dan menahan amukan massa.

Pada Sekitar pukul 16.00 Wita, anggota Bhabinkamtibmas telah menerima telepon dari seorang pengurus kampus Untika, yang mana ada kejadian pemerkosaan,” Terang Kapolsek Luwuk, AKP Chandra sebagaimana rilis yang di terima dari Kepolisian Resor Banggai.

Kemudian Sesampainya di kampus Untika Luwuk, Bhabinkamtibmas melihat seorang pemuda yang telah di duga pelaku pemerkosaan mahasiswi tersebut, kemudian pelaku di amankan rekan rekan korban.

Setelah di temukanya korban pemerkosaan tersebut, kemudian para warga dan masa sesegera mungkin mengajar pelaku tersebut. Setelah puas mengajarnya para warga dan masa kemudian pergi.

Kemudian Akhirnya, warga ada yang memisahkan dan sesegara mungkin menghubungi pihak polisi, dan agar korban bisa di amankan sesegera mungkin.

Untuk menghindari kemarahan massa, terduga pelaku pemerkosaan mahasiswi di Luwuk itu pun langsung di giring ke Mapolsek Luwuk dan untuk segera di amankan kemudian di tindak lanjutin.

Baca juga :Heboh Seorang Gadis Di Perkosa 25 Kali Oleh Ayah Tiri

Dalam kejadian tersebut pelaku akhirnya babak belur, dan kini pelaku akan segera di amankan dan akan di tindak lanjuti oleh pihak kepolisian.

Untuk saat ini, pelaku sudah di amankan di Mapolres Banggai untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut,Jelas Angga Tutupnya.

Maha Siswi Di Perkosa, Kini Pelaku Di Amuk Masa juga Warga

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *