Heboh Seorang Gadis Di Perkosa 25 Kali Oleh Ayah Tiri

Heboh Seorang Gadis Di Perkosa 25 Kali Oleh Ayah Tiri

Heboh Seorang Gadis Di Perkosa 25 Kali Oleh Ayah Tiri. Kisah seorang Perempuan remaja, yang berasal dari Garut sempat bikin geger warga. Kenyataanya, ia mengaku telah di hamili oleh jin. Namun kenyataan dan fakta yang sebenarnya, ia telah sendiri telah di perkosa 25 kali oleh ayah tirinya.

Kabar tersebut, terdengar luas oleh warga dan media sosial pada akhir 2022 kemarin. Lebih tepatnya pada bulan Desember 2022, Seorang perempuan yang masih SMP itu melahirkan seorang anak di bantu bidan di desanya.

Daftar Slot Online

Keluarganya sendiri juga menjelaskan, Anak gadis tersebut hamil karena jin. Mendengar penjelasan tersebut, Kepala Desa setempat kaget dan tidak langsung percaya.

Kini ibunya mengaku bahwa anaknya bilang dia di hamili jin. Kami sendiri yang menerima laporan lantas tidak percaya begitu saja,” Jelas gita, seperti di kutip dari Kabarterheboh, pada hari Sabtu (23/4/2023).

Gita sendiri, kemudian mengantar paman korban membuat laporan polisi terkait peristiwa itu. Setelah selsai membuat laporan, kehamilan anak tersebut kemudian di selidiki oleh polisi.

Kapolres Garut Rio Wahyu Anggoro Menjelaskan, setelah kejadian tersebut di telusuri lebih lanjut, ternyata sang anak bukan oleh di hamili oleh jin, melainkan yang sebenarnya di perkosa oleh ayah tirinya sendiri.

Pada waktu itu, di ketahui jika aksi pemerkosaan itu terjadi di rumah korban. Kenyatanya, ibu menikah dengan pelaku sehingga mereka bertiga tinggal dalam satu rumah.

Angga sendiri menjelaskan, Pelaku nekat mencabuli anak tirinya pada saat sang istri lengah. Ibu korban sama sekali tidak merasa curiga, oleh itu ia menganggap suami barunya itu sangat sayang kepada putrinya.

Dalam hal itu Aksi pencabulannya ini di lakukan di rumah. Seperti ketika sang ibu berada di dapur dan di halaman rumah. Dalam peristiwa itu Sang anak ini sebetulnya teriak. Tapi karena anaknya sering bercanda keras dengan pelaku, jadi di anggap hanya candaan biasa,” Jelas Angga.

Baca juga :Gadis Di Bawah Umur Ini di Sekap Kemudian Di Perkosa

Korban sendiri mengaku sering di lecehkan oleh ayah tirinya. Menurut pengakuannya, sang ayah telah mencabulinya sebanyak 25 kali.

Kemudian Setelah aksi bejatnya itu terbongkar, polisi langsung menangkap Pelaku di rumahnya. Pelaku mengakui perbuatannya dan kini sudah di tahan di Mako Polres Garut.

Heboh Seorang Gadis Di Perkosa 25 Kali Oleh Ayah Tiri

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *