Gadis Di Bawah Umur Ini di Sekap Kemudian Di Perkosa

Gadis Di Bawah Umur Ini di Sekap Kemudian Di Perkosa

Gadis Di Bawah Umur Ini di Sekap Kemudian Di Perkosa. Gadis ABG berinisial Bernama Tiara di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Telah di duga di perkosa 5 kali oleh pria bernama Handono yang setelah di sekap semalam. Pelaku pun akhirnya di tangkap oleh pihak polisi.

Iya melakukan hal yang tidak senonoh. Sebanyak 5 kali, masalahnya baru anak gadis,” Jelas keluarga korban, Kiki kepada Kabarterheboh, Pada hari Rabu.

Daftar Slot Online

Kiki sendiri menjelaskan awalnya T bermain dengan rekannya usai berbuka puasa di sekitar rumahnya di Kecamatan Tallo, Makassar, pada hari Minggu pukul 19.00 Wita. Pada Saat itu, korban pun di datangi oleh pelaku.

Kiki menjelaskan awalnya T bermain dengan rekannya usai berbuka puasa di sekitar rumahnya di Kecamatan Tallo, Makassar, Minggu (16/4) pukul 19.00 Wita. Saat itu, korban pun didatangi oleh pelaku.

Menurut ceritanya sesudah buka puasa di panggil main sama temannya di bakso bakar situ. dalam hal tersebut pelaku bertanya tanya kepada korban,” imbuhnya.

Setelah Korban terpengaruh putri langsung pergi bersama pelaku. Menurut penjelasan dari Kiki, korban menuruti ajakan pelaku usai di iming-imingi akan di belikan baju.

Kemudian Tidak lama pergi Tiara ikut sama Handono pergi ke Al-Markaz pergi beli baju yang Rp 100 ribu dapat tiga terus dikasih Tiara dua bajunya itu, yang laki-laki ambil satu. Tidak lama kemudian dia pergi jalan-jalan lalu di ajak ke rumahnya pelaku di Galangan,” lanjutnya.

Kiki juga telah menjelaskan, korban di sekap semalaman di rumah pelaku di wilayah Kelurahan Panampu, Kecamatan Tallo. Setelah berganti hari korban di bawa ke rumah tante pelaku pada hari Senin pagi.

Pada waktu itu korban sendiri di sekap semalaman, setelah itu pagi di antar pergi ke wilayah Cappoa rumahnya tantenya juga ini laki-laki,” tutur Kiki.

Keluarga yang sedang melakukan pencarian pun menemukan keberadaan Handono yang tengah keluar di jalan. kemudian Keluarga korban lalu meminta Handono untuk segera di antar ke rumah tempat korban di sekap.

Sesampainya di lokasi, korban pun kemudian di antar pulang. Sementara keluarga korban langsung menelepon polisi agar menjemput Handono hingga di amankan di Mapolrestabes Makassar.

Setelah menemukan tiara, korban sendiri di bawa ke rumah dulu. Tidak lama setelah itu ada polisi yang bawa ke sini (Mapolrestabes),” jelas Kiki.

Baca juga :Akibat Di Perkosa Remaja Ini Akhirnya Depresi dan Stres

Pihak Polrestabes Makassar Iptu Alim Bahri menjelaskan, pelaku pemerkosaan anak di bawah umur itu telah di tangkap. Pelaku saat ini di tahan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Gadis Di Bawah Umur Ini di Sekap Kemudian Di Perkosa

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *