Sadis! Seorang Pria Tikam Bocah di Bawah Umur Hanya Karena Sebuah Ejekan

Sadis! Seorang Pria Tikam Bocah di Bawah Umur Hanya Karena Sebuah Ejekan

KABARTERHEBOH.COM Sadis! Seorang Pria Tikam Bocah di Bawah Umur Hanya Karena Sebuah Ejekan. Seorang anak yang masih berusia 11 tahun telah di tusuk menggunakan senjata tajam. Hal tersebut terjadi setelah ia menghina seorang pria dewasa. Anak tersebut mengejek dengan sebutan Non Playable Character (NPC) kepada pria tersebut di dalam sebuah game.

Penyebutan NPC kepada seseorang telah di nilai sebagai bentuk penghinaan. NPC tersebut merupakan istilah dalam sebuah video game, yang di deskripsikan sebagai tokoh karakter game yang tidak di kendalikan oleh seorang pemain.

Daftar Slot Online

Terkadang karakter tersebut kerap sekali di gunakan sebagai bahan penghinaan. Dengan maksud bahwa individu yang di tuju tidaklah memiliki sebuah hak dalam memilih atau pemikiran yang kritis. Jadi di sini pelaku merasa jika dirinya telah di hina.

Insiden tersebut berawal dari dua anak laki-laki yang pada saat itu sedang nongkrong di dekat pusat perbelanjaan. Ketika itu mereka bertemu dengan seorang pria, kemudian mereka menyebut pria itu sebagai NPC.

Di lansir Kabarterheboh dari Gamerant, pada Selasa (18/4/2023), “Dia berada di sebelah penyeberangan, sedangkan kami berada di bukit tepatnya di Dollar Tree. Kemudian kami meneriakinya ‘NPC’, lalu dia menyeberang jalan kemudian langsung mengejar kami ke Dollar Tree,” kata Joshua Federov, salah satu nama dari dua anak tersebut.

Federov mengaku bahwa ia sempat terkejut dengan tindakan yang di ambil oleh pria itu. Dirinya sungguh tidak menduga sampai bakal memancing amarah yang berujung pada sebuah penusukan.

“Bisa jadi kita akan selamat jika kita bisa lari masuk ke toko Dollar. Hanya itulah yang pada saat itu saya pikirkan. Ketika melihatnya mengeluarkan sebilah pisau, saya sangat menyadari bahwa itu bukanlah sebuah lelucon.” ungkap Federov.

Dirinya mengatakan bahwa hanya berjarak sekitar beberapa langkah saja dari tempat temannya di tikam. Alhasil, teman Federov yang masih berusia 11 tahun (tak ingin disebutkan namanya) tersebut kini harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Menurut pengakuan dari ibu korban, bernama Shanai Rowton, putranya langsung di bawa ke ICU dan harus segera mendapatkan oksigen. Di ketahui juga bahwa pihak rumah sakit memberikan satu kantong darah, karena keadaan sang anak yang kehilangan cukup banyak darah.

Sang Ibu juga menjelaskan jika putranya di tusuk pada bagian paru-paru dan hati. Oleh sebab itu, putranya harus menghabiskan paling tidak tiga hari di ruang ICU di Harborview Medical Center.

Baca juga : Seorang Pria di Inhu Jadi Buronan Setelah Pukul Kepala Tukang (Mandor) Menggunakan Balok Kayu Hingga Tewas

Dari kabar terbaru yang di terima, bahwa putranya sekarang sudah mulai pulih dan telah berada di rumah. Hanya saja, dalam beberapa kali sehari mereka masih harus merawat luka pada tusukannya.

Rowton dan Ibunya Federov juga menyampaikan bahwa mereka berdua kini sudah pindah ke Mill Creek karena di rasa lebih aman. Namun kenyataannya masih tak sesuai dengan apa yang mereka harapan.

“Setelah semua kejadian ini, saya merasa di hantui dengan rasa cemas. Saya selalu berfikir apa yang harusnya saya lakukan sekarang, ke mana saya harus pergi dan memindahkan anak-anak saya. Setelah apa yang terjadi, di sini sudahlah tidak aman lagi bagi kami,” kata Julia Federov.

Sedangkan untuk pelaku penusukan bernama Joshua David Pence, ia sudah di amankan oleh pihak kepolisian. Pria yang berusia 29 tahun tersebut mendapatkan dua pelanggaran atas apa yang telah dia lakukan menggunakan senjata.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *