Pemerkosaan Terhadap Anak Kandung Sendiri Yang terjadi Selama Delapan Tahun

Pemerkosaan Terhadap Anak Kandung Sendiri Yang terjadi Selama Delapan Tahun

Pemerkosaan Terhadap Anak Kandung Sendiri Yang terjadi Selama Delapan Tahun. Seorang ayah yang tega memperkosa anak kandungnya selama delapan tahun tanpa di ketahui sang istri. Pria yang berasal dari Kampung Ratebene, Desa Mautenda, Nusa Tenggara Timur (NTT). Ia sendiri menggunakan tipu muslihat untuk mengelabui istrinya.

Piah Polres Ende Iptu Yance Kadiaman telah menjelaskan tipu muslihat Sintus tersebut. Pada waktu setiap kali hendak memerkosa YLS. Sintus sendiri selalu menyuruh sang istri untuk berkungjung ke rumah saudaranya,Dan untuk posisinya sendiri yang berbeda kecamatan dengan tempat tinggal mereka.

Daftar Slot Online

Pada waktu setiap kali melakukan persetubuhan dengan korban, Pelaku setiap kali menyuruh istrinya ke kampung saudaranya di Kecamatan Ndori,” ungkap muhdir, Pada hari Selasa (18/4/2023).

Dalam aksi pemerkosaan Sintus tersebut kepada YLS akhirnya berakhir pada 14 April 2023. Pada waktu itu, Sintus sendiri setelah melakukan akhirnya kemudian tertidur, kemudian setelah melancarkan aksi cabulnya, kemudian YLS berlari ke Polsek terdekat untuk melaporkan pemerkosaan itu.

Pada waktu itu juga, Sintus kemudian di tangkap dan segera di jebloskan ke penjara. Kini Pelaku di tahan di sel tahanan Polres Ende pada 16 April 2023 untuk melanjutkan proses hukum lebih lanjut.

Pelakunya sendiri melancarkan aksi bejatnya dan memperkosa sejak tahun 2016. Pada waktu itu, Sintus juga mengancam membunuh YLS dengan parang jika berani melaporkan kejadian tersebut. Selama delapan tahun lamanya menjadi korban aksi bejat ayahnya, korban sendiri mengaku pasrah menuruti kemauanya tersebut. Korban sendiri juga sangat ketakutan dengan ancaman pembunuhan tersebut.

Sintus sendiri telah melakukan aksinya juga memperkosa sejak 2016. Pelakunya sendiri juga mengancam membunuh YLS dengan parang, jika berani melapor kepada istrinya. Pada waktu kurang dari Selama delapan tahun menjadi korban aksi bejat oleh ayahnya. Pihak Korban sendiri juga takut dengan ancaman pembunuhan tersebut.

Baca juga :Seorang Pria yang Memperkosa Gadis Di Gudang Jagung

Dalam perbuatnya tersebut, Kini Sintus telah di tetapkan menjadi tersangka dengan ancaman pidana paling lama 12 tahun.

Perbuatan pelaku juga telah memenuhi dua alat bukti yang cukup. karena telah melakukan perbuatan pidana pemerkosaan, sebagaimana di maksud dalam Pasal 285 KUHP Jo Pasal 6 huruf b Undang-Undang Nomor 12 Tahun 2022. Yang bersisi tentang tindak pidana kekerasan seksual Pasal 64 ayat (1) KUHP,” jelas jonatan.

Pemerkosaan Terhadap Anak Kandung Sendiri Yang terjadi Selama Delapan Tahun

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *