Seorang Pria di Inhu Jadi Buronan Setelah Pukul Kepala Tukang (Mandor) Menggunakan Balok Kayu Hingga Tewas

Seorang Pria di Inhu Jadi Buronan Setelah Pukul Kepala Tukang (Mandor) Menggunakan Balok Kayu Hingga Tewas

KABARTERHEBOH.COM Seorang Pria di Inhu Jadi Buronan Setelah Pukul Kepala Tukang (Mandor) Menggunakan Balok Kayu Hingga Tewas. Seorang kepala tukang atau yang biasa juga di sebut mandor, bernama Suyanto yang berasal dari Indragiri Hulu (Inhu), Riau, tewas dengan bersimbah darah. Suyanto tewas setelah kepalanya di pukul menggunakan balok kayu oleh anak buahnya sendiri.

Kapolres Inhu bernama AKBP Dodi mengatakan bahwa insiden tersebut bermula saat korban mendapatkan borongan untuk renovasi rumah. Kemudian korban mengajak dua orang tukang bernama Irwan dan Wira.

“Korban dan dua anak buahnya merehab rumah salah seorang warga yang berada di Pangkalan Kasai, Belilas. Korban tersebut pada saat itu mengajak 2 orang tukang bersamanya,” kata Dodi pada Senin (17/4/2023).

Daftar Slot Online

Pengerjaan renovasi rumah milik seorang warga yang bernama Alam di mulai sejak pukul 08.00 WIB. Renovasi yang mereka kerjakan seperti mengecat hingga membobol ruangan untuk di rapikan pada bagian yang sudah lapuk.

Tepat pada pukul 12.00 WIB ketiganya beristirahat kurang lebih selama satu jam. Kemudian pelaku yang bernama Irwan dan Wira pulang menuju ke rumah untuk makan siang terlebih dahulu.

“Pada pukul 13.00 WIB, mereka kembali untuk melanjutkan pekerjaan perbaikan rumah tersebut. Lalu sekitar pukul 16.00 WIB, pelaku tiba-tiba saja memukul kepala korban menggunakan sebuah balok kayu,” kata Dodi.

Akibat pukulan keras yang di terimanya, korban pun jatuh tersungkur. Sementara dengan pekerja lain yang melihat aksi tersebut langsung kabur guna meminta bantuan kepada warga.

Tidak butuh waktu yang lama, warga sekitar dan juga Bhabinkamtibmas akhirnya datang menuju lokasi untuk melihat keadaan korban. Tak di sangka rupanya korban sudah tewas dengan keadaan bagian tubuh berlumuran darah.

Baca juga : Heboh!!! Aksi Konvoi Berujung Apes, Warga Bakar Salah Satu Motor Milik Seorang Pelajar Pelaku Konvoi

“Pada saat itu korban di temukan dalam kondisi telungkup di atas lantai, kepalanya banyak sekali mengeluarkan darah dan kondisinya saat itu sudah tidak bergerak lagi. Lalu untuk pelaku juga sudah tidak berada lagi di tempat tersebut,” kata Dodi.

Pelaku di duga telah melarikan diri menggunakan sepeda motor Scoopy milik korban. Bahkan saat di periksa, ternyata seluruh barang berharga milik korban juga hilang tidak di temukan.

“Kita sudah menuju ke rumah pelaku yang berada di Siberida, kondisi rumahnya sepi tidak berpenghuni. Sampai saat ini masih dalam pencarian dan untuk motifnya masuh belum di ketahui,” katanya.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *