Di Tuduh Gadaikan Mobil Seorang Pria Asal Tangerang di Sekap, Polisi Turun Tangan! Begini Kejadiannya

Di Tuduh Gadaikan Mobil Seorang Pria Asal Tangerang di Sekap, Polisi Turun Tangan! Begini Kejadiannya

KABARTERHEBOH.COM Di Tuduh Gadaikan Mobil Seorang Pria Asal Tangerang di Sekap, Polisi Turun Tangan! Begini Kejadiannya. Seorang wanita telah melaporkan ke pihak berwajib perihal suaminya yang saat ini di sekap oleh orang tak dikenal (OTK) di Kota Tangerang. Penyekapan tersebut terjadi setelah suaminya di tuduh telah menggadaikan sebuah mobil rental milik pelaku.

Korban yang tengah di sekap OTK tersebut bernama Yusuf Supriadi. Istri korban, yakni Nurlia (41th), telah mengatakan bahwa peristiwa penyekapan itu terjadi pada Jumat (14/4/2023), tepat pukul 04.00 WIB. Pada saat itu, Nurlia yang tiba-tiba mendapat telepon dari suaminya, dalam percakapan tersebut suaminya mengaku bahwa dirinya tengah di sekap oleh orang tak di kenal.

Daftar Slot Online

“Dalam percakapan telepon tersebut, suami saya ngasih tau bahwa dirinya sedang di sekap oleh orang tidak di kenal,” kata Nurlia pada saat di hubungi, Minggu (16/4).

Masih pada hari yang sama, tepatnya pukul 13.00 WIB, Nurlia kembali mendapat panggilan telepon, ia memperoleh kabar bahwa suaminya saat ini tengah di sekap. Suaminya yang ternyata telah menggadaikan mobil milik pelaku yang merupakan sebuah mobil rental. Padahal menurut Nurlia suaminya sama sekali tidak tahu-menahu akan hal tersebut.

“Mereka ngasih tahu bahwa suami saya di sekap karena sudah ikut membantu dalam menggadaikan mobilnya. Suami saya hanya orang ke empat, dia sama sekali tidak mengetahui bahwa mobil tersebut adalah sebuah mobil rental,” kata Nurlia.

Selanjutnya, pelaku juga meminta kepada korban agar segera menyerahkan sertifikat rumahnya sebagai barang jaminan. Nurlia akhirnya meminta bertemu dengan pelaku pada pukul 18.00 WIB, mereka akhirnya bertemu di sebuah kafe di daerah Bintaro, Jakarta Selatan.

Pada saat itu suaminya juga hadir dalam pertemuan tersebut bersama 5 orang pelaku penyekapan. Dia mengungkapkan bahwa keadaan suaminya saat itu sudah tidak dalam keadaan sehat.

Waktu itu korban tidak mau untuk memberikan sertifikat rumah seperti yang di minta oleh pelaku. Pelaku kemudian lanjut dan membawa pergi lagi suami korban. Nurlia pun tidak berani untuk berteriak meminta tolong, karena ia mengkhawatirkan keselamatan suaminya.

Baca juga : Ngeri! Aksi Perampokan Bersenjatakan Golok di Sebuah Koperasi, Pelaku berhasil Bawa Uang Senilai Rp 35 Juta

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro bernama AKBP Indriwienny Panjiyoga telah membenarkan terkait adanya penyekapan tersebut. Dia mengatakan bahwa korban sudah melaporkan perihal tersebut ke Polda Metro Jaya.

Panjiyoga juga mengatakan bahwa saat ini dari pihak kepolisian sudah menindak lanjuti akan laporan tersebut. Pihaknya saat ini masih harus mendalami kasus ini.

“Kami langsung menindak lanjuti perihal laporan kemarin. Kasus saat ini tengah di selidiki,” kata Panjiyoga saat di hubungi pada Minggu (16/4/2023).

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *