Heboh!!! Aksi Konvoi Berujung Apes, Warga Bakar Salah Satu Motor Milik Seorang Pelajar Pelaku Konvoi

Heboh!!! Aksi Konvoi Berujung Apes, Warga Bakar Salah Satu Motor Milik Seorang Pelajar Pelaku Konvoi

KABARTERHEBOH.COM Heboh!!! Aksi Konvoi Berujung Apes, Warga Bakar Salah Satu Motor Milik Seorang Pelajar Pelaku Konvoi . Tengah viral di media sosial, sebuah video sepeda motor seorang pelajar yang di bakar oleh warga. Di duga warga merasa kesal dengan aksi pelajar tersebut yang melakukan konvoi dan juga menyerang warga di Jalan Pelajar, Kota Medan. Kini, dari pihak berwajib masih mendalami terkait kejadian tersebut.

Di lihat Kabarterheboh, pada Kamis (13/4/2023), dari video yang berdurasikan hanya beberapa menit. Terlihat dengan jelas sejumlah warga yang sedang menghancurkan satu unit sepeda motor menggunakan sebuah kayu.

Daftar Slot Online

Terlihat juga pada sebuah potongan video tersebut yang menampilkan sepeda motor dalam keadaan terbakar dan di tarik oleh warga sekitar. Tak selang beberapa waktu, sepeda motor yang terbakar itu pun hangus terbakar.

Di dapati informasi dalam akun media sosial, “Konvoi para pelajar, buat rusuh di Jalan Pelajar Medan malam ini. Sangat meresahkan hingga buat warga menjadi naik darah. Satu unit sepeda motor yang tertinggal di bakar habis oleh massa. Sayang sekali orangnya tidak berhasil di tangkap.”

Ayu Susilawati, selaku Kepala Lingkungan 7 di Kelurahan Teladan Timur, mengatakan bahwa aksi konvoi pelajar yang menggunakan sepeda motor itu melewati Jalan Pelajar pada Rabu (12/4/2023) tepat pukul 23.30 WIB.

“Mereka kendarai sekitar 50 unit sepeda motor. Ada yang masih berseragam sekolah juga. Nah yang jadi masalah itu karena mereka buat onar dengan melempari mercon ke arah pemukiman warga,” kata Ayu kepada Kabarterheboh pada Kamis (13/4/2023).

Dia menjelaskan bahwa aksi konvoi tersebut sangatlah membuat warga menjadi resah. Pada saat itu kebetulan sekali bertepatan dengan sejumlah warga yang baru pulang tarawih. Sehingga membuat amarah warga akhirnya terpancing.

“Mereka bawa senjata tajam juga, seperti preman yang sok jagoan. Ketika kami coba buat tegur mereka malah melawan pula. Nah yang terakhir ada salah satu dari mereka yang terjatuh. Pengendaranya malah lari, eh motornya di tinggal. Motor tersebutlah yang habis terbakar. Tapi belum tahu juga sih, warga yang bakar atau gimana,” sebutnya.

Baca juga : Ngeri! Aksi Perampokan Bersenjatakan Golok di Sebuah Koperasi, Pelaku berhasil Bawa Uang Senilai Rp 35 Juta

Kanit Reskrim Polsek Medan Kota yang bernama Iptu Widi Lumban Raja, mengatakan bahwa dirinya mendapat keterangan dari seorang warga. Awalnya mereka melakukan aksi konvoi tersebut dari arah stadion hingga akhirnya melewati Jalan Pemuda.

“Akhirnya mereka semua di usir oleh warga yang berada di lokasi tersebut. Ngga terima saat di usir anak muda ini malah melempari batu ke arah warga. Kalau keterangan warga,” jelasnya.

“Lalu mereka di kejar lah sama warga. Sempat ada pengendara yang tertinggal sendiri di belakang dari rombongan konvoi. Pengendaranya lari tapi motornya di tinggal. Terus motor ini tiba-tiba saja terbakar. Penyebabnya juga masih di cari tahu ini,” tutupnya.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *