Seorang Pria yang Memperkosa Gadis Di Gudang Jagung

Seorang Pria yang Memperkosa Gadis Di Gudang Jagung

Seorang Pria yang Memperkosa Gadis Di Gudang Jagung. Seorang sopir, yang bernama imron tega memperkosa seorang gadis di Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat. Pelaku tega memperkosa gadis remaja yang masih berusia 14 tahun. Perbuatan bejat pelaku terbongkar usai kepergok ibu korban.

Ibunya (korban) malahan yang memergoki langsung atas kejadian pemerkosaan tersebut,” Jelas Kasi Humas Polresta Mamuju Ipda Herman Basir kepada Kabarterheboh,Pada hari Jumat.

Daftar Slot Online

Pada saat pemerkosaan itu sedang berlangsung, Pada waktu itu, motor korban sedang terparkir di depan gudang jagung. Kemudian Sepupu korban yang melintas jalan itu dan melihat motor tersebut langsung melaporkan ke ibu korban.

Sodaranya Sepupunya tersebut, yang melintas di depan gudang jagung kemudian dia kasih tahu ke pada ibunya korban. Untuk Jarak rumahnya korban ke lokasi (TKP) tersebut, kira kira kurang lebih satu kilometer,” jelasnya.

Setelah mendapat kabar soal anaknya tersebut, Kemudian dengan cepat ibu korban langsung mendatangi lokasi dan berjalan ke belakang area gudang. Ibu korban yang saat itu sedang melihat anaknya sedang di setubuhi pelaku kemudian dengan keras ia berteriak.

Setelah Teriak di bebarengi dengan memanggil nama anaknya tersebut. Kemudian pelaku tersebut langsung kaget dan bergegas melarikan diri,Jelas Herman.

Sebelum terjadinya kejadian pemerkosaan tersebut, Pada waktu itu korban sendiri mengaku berada di depan gudang jagung, di karenakan sedang menunggu barang yang di antar dari temannya.

Pada awalnya pelaku menghampiri korban, Dan kemudian membujuknya berhubungan badan. Sebab karena korban menolak, kemudian pelaku tersebut mengancam korban menggunakan senjata tajam (sajam).

Baca juga :Pemerkosaan Yang Terjadi Korbanya Sendiri Melainkan Wanita ODGJ

Atas perbuatannya yang di lakukan, Kini pelaku di jerat dengan pasal 81 ayat 1 dan 3, dengan pasal 76D UU RI Nomor 17 tahun 2016, Yang berbunyi tentang penetapan peraturan pengganti UU Nomor 17 tahun 2016 dan untuk perubahan yang kedua UU RI Nomor 35 tahun 2014 atas perubahan UU RI Nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan asasi anak.

Untuk saat ini korban sudah di tangkap oleh pihak kepolisan, Dan Terancam hukuman penjara 15 tahun,” terang Jamal.

Seorang Pria yang Memperkosa Gadis Di Gudang Jagung

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *