Ngeri! Aksi Perampokan Bersenjatakan Golok di Sebuah Koperasi, Pelaku berhasil Bawa Uang Senilai Rp 35 Juta

Ngeri! Aksi Perampokan Bersenjatakan Golok di Sebuah Koperasi, Pelaku berhasil Bawa Uang Senilai Rp 35 Juta

KABARTERHEBOH.COM Ngeri! Aksi Perampokan Bersenjatakan Golok di Sebuah Koperasi, Pelaku berhasil Bawa Uang Senilai Rp 35 Juta. Perampok dengan bersenjatakan golok, beberapa saat lalu telah menyatroni sebuah tempat koperasi simpan pinjam di kawasan Citeureup, Bogor, Jawa Barat. Pelaku yang berjumlahkan dua orang tersebut datang dengan berpura-pura mencari pekerjaan. Mereka berdua telah berhasil menggasak sejumlah uang milik koperasi yang berjumlah Rp 35 juta.

“Benar adanya, jika aksi perampokan tersebut telah terjadi di sebuah koperasi tepatnya di Desa Karang Asem, Kecamatan Citereup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Pelaku berjumlah dua orang. Kerugian di taksir mencapai Rp 35 jutaan,” kata Kapolsek Citereup bernama Kompol Yulfiradi pada (14/4/2023).

Daftar Slot Online

Yulfriadi yang mengatakan bahwa perampokan tersebut terjadi pada hari Rabu (12/4/2023) siang. Pelaku perampokan yang beranggotakan dua orang itu datang dengan modus berpura-pura mencari lowongan pekerjaan.

“Pada awalnya, pelaku yang datang berboncengan mengendarai sepeda motor menuju koperasi simpan pinjam. Pelaku datang dan berpura-pura untuk mencari lowongan pekerjaan,” ucap Yulfriadi.

Nahas, pada saat dua pegawai datang untuk menghampiri, salah satu pelaku langsung mengeluarkan golok. Pelaku kemudian mengacungkan golok tersebut ke arah kedua pegawai koperasi. Sedangkan satu pelaku lainnya meminta agar pegawai menunjukkan di mana lokasi brankas tempat penyimpanan uang.

“Satu dari pelaku perampokan sempat menodongkan sebilah golok ke arah pegawai di sertai dengan sebuah ancaman. Kemudian satu pelaku lainnya meminta supaya korban menunjukkan di mana lokasi tempat penyimpanan uang. Dalam keadaan panik dan takut saat di ancam, pegawai koperasi tersebut dengan terpaksa mau menunjukkan lokasi penyimpanan uang,” kata Yulfriadi.

Berjumlah dua orang, pegawai koperasi yang saat itu mendapatkan ancaman dari para pelaku, kata Yulfriadi. Mereka juga sempat di sekap di dalam sebuah ruangan yang terkunci dengan keadaan mulut, tangan, dan kakinya serba terikat.

Baca juga : Viral Wanita Pemandu Karaoke di Sumbar Dipersekusi Hingga di Telanjangi dan di Ceburkan ke Laut

“Para pelaku sempat menyekap kedua pegawai koperasi di dalam sebuah ruangan yang terkunci, kondisi mulut mereka di lakban rapat dan tangannya juga di ikat,” terang Yulfriadi.

“Pelaku pada saat itu sempat melarikan diri dengan membawa sejumlah uang milik koperasi kurang lebih sekitar Rp 35 juta,” tambahnya.

Kata Yulfriadi, saat ini pihaknya masih terus mengembangkan terkait kasus perampokan tersebut. Sejumlah saksi yang ada di lokasi pada saat kejadian telah di mintai keterangan guna mencari jejak pelaku perampokan tersebut.

“Kasus ini masih dalam penyelidikan, kita terus kembangkan semua temuan atau barang bukti,” pungkasnya.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *