Remaja yang Di Paksa Minuman Keras Dan kemudian Di Perkosa

Remaja yang Di Paksa Minuman Keras Dan kemudian Di Perkosa

Remaja yang Di Paksa Minuman Keras Dan kemudian Di Perkosa. Tiga remaja yang berasal dari Kalimantan timur telah memperkosa seorang ABG. Korbanya masih ABG, Kemudian korban di paksa secara bergiliran di toilet. Para pelaku sendiri, melancarkan aksinya tersebut setelah korban sendiri di cekoki sebotol minuman keras, dan korbanpun sampe tidak sadarkan diri.

Petugas Polres Bontang Iptu Mandiyono juga mengatakan, kekerasan seksual itu terjadi di Jalan Poros Bontang-Samarinda Kecamatan Marang Kayu, Terjadi pada hari Sabtu sekitar pukul 05.00 Wita. Korban sendiri kemudian diperkosa di toilet yang ada di Tugu Ekuator.

Daftar Slot Online

Korban sendiri di perkosa secara bergantian, setelah terpuaskan nafsunya, mereka minggalkan korban di toilet, Dan di waktu paginya korban terbangun sudah dalam kondisi tidak berpakaian,” kata Mandiyono saat di hubungi Kabarterheboh, Pada hari Selasa.

Marjono juga mengatakan, korban awalnya menolak saat di tawari miras oleh para pelaku. Namun karena korban sendiri takut, Kemudian akhirnya meminum satu botol miras jenis Amer tersebut hingga tidak sadarkan diri.

Pada Awal mulanya korban sendiri tidak mau, Akan tetapi oleh pelaku di paksa untuk menghabiskan minuman itu, karena takut korban akhirnya menuruti untuk meminum sampai habis,” Ujarnya.

Pada awal di Saat korban tidak sadarkan diri, Kemudian para pelaku melakukan aksi bejatnya. Ketiga pelaku tersebut melakukan pemerkosaan secara bergiliran kepada korban.

Korban sendiri di perkosa bergantian oleh tiga remaja yang masih di bawah umur juga,” jelasnya.

Dalam Aksi bejat pelaku tersebut, Kini telah terungkap warga setelah mendapati korban masih tergeletak tak berdaya di toilet. Dan Hingga akhirnya salah satu warga merekam kondisi tersebut, dan warga ada juga yang menunjukkannya kepada orang tua korban begitu juga ketua RT setempat.

Baca juga :Seorang Gadis yang sengaja di Racuni Kemudian Korban Di Perkosa

Setelah itu kemudian orang tua korban melaporkan kejadian tersebut ke pihak polisi. Dan korban kedua orang tua juga mencari pelaku yang sudah tidak pulang semalaman, Sebutnya.

Kini Polisi Sudah mengamankan para pelaku, Dan Saat ini pelaku sedang mengawasi pemeriksaan dan juga akan di berikan Hukuman yang setimpal, Terangnya.

Remaja yang Di Paksa Minuman Keras Dan kemudian Di Perkosa

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *