Bejad Bocah Yang Berusia 15 Tahun Di Perkosa Oleh Empat Orang

Bejad Bocah Yang Berusia 15 Tahun Di Perkosa Oleh Empat Orang

Bejad Bocah Yang Berusia 15 Tahun Di Perkosa Oleh Empat Orang. Kisah seorang Tiga pria di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan di tangkap. Pelaku sendiri, memperkosa gadis ABG berusia 15 tahun saat warga sedang salat tarawih. Salah satu pemerkosa yang lainnya kini masih di buru polisi.

Dalam video yang sedang beredar, Pada waktu itu, petugas kepolisian yang mengenakan baju kaos menangkap salah satu pelaku yang berbaju hitam. Salah satu petugas di lokasi tersebut, tampak sedang memegang senjata api saat sedang mengamankan pelaku.

Daftar Slot Online

Selanjutnya Pelaku pemerkosaan itu, terlihat sedang di pegang kedua tangannya lalu di masukkan ke dalam mobil petugas. Penangkapan ini juga banyak di saksikan sejumlah warga.

Setelah kemudian kejadian tersebut dalam video yang sama, pelaku yang mengenakan baju kemeja dan mengenakan peci turut di bawa oleh petugas. Pelaku tersebut di borgol kemudian di masukkan ke dalam mobil polisi.

Kedua pelaku sendiri di tangkap di kediamannya, posisinya di wilayah Borong pada hari Jumat dini hari. Kedua pelaku yang sudah di amankan berinisial E berumur 22 tahun dan SM berumur 24 tahun.

Kejadian ini, belakangan pihak polisi juga menangkap pelaku yang berinisial RH. Namun, tidak juga di jelaskan kapan dan dimana penangkapan pelaku RH. Sementara itu, masih ada satu pelaku yang belum sempat di ketahui identitasnya masih dalam buron.

Ketiga pelaku sudah di tangkap dan dan yang satunya masih DPO,” Jelas Kasat Reskrim Polres Jeneponto AKP Supriadi Anwar kepada Kabarterheboh, Pada hari Minggu (9/4).

Hartanto juga menjelaskan, pelaku kemudian di tangkap setelah menerima laporan dari keluarga korban. Pemerkosaan tersebut, terjadi di ruang kelas SMP Negeri 1 Kelara, wilayah Kecamatan Kelara, Jeneponto, Kamis (6/4) sekitar pukul 22.30 Wita.

Pelaku sendiri memaksa korban melayani nafsu bejatnya. Korban kemudian di perkosa secara bergiliran oleh keempat pelaku.

Korban sendiri di paksa kemudian di pegang oleh dua temen pelaku lainya. kemudian korban di paksa untuk melakukan hubungan badan secara bergiliran.

Baca juga :Pria Yang Memperkosa Remaja Berumur 15 Tahun, Korban Akhirnya Hamil

Terlihat pelaku E mengenakan kaos hitam tengah tertunduk. Keduanya tampak terlihat lesu saat usai di tangkap polisi.

Kasus pemerkosaan itu juga telah melibatkan 4 pelaku. Namun tampang pelaku lainnya berinisial RH yang berusia 16 tahun belum di temukan polisi. Sedangkan satu pelaku lainnya yang masih dalam pengejaran belum di ketahui identitasnya.

Bejad Bocah Yang Berusia 15 Tahun Di Perkosa Oleh Empat Orang

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *