Pria Yang Memperkosa Remaja Berumur 15 Tahun, Korban Akhirnya Hamil

Pria Yang Memperkosa Remaja Berumur 15 Tahun, Korban Akhirnya Hamil

Pria Yang Memperkosa Remaja Berumur 15 Tahun, Korban Akhirnya Hamil. Kisah cerita seorang pria yang bernama Awang, Posisi Rumahnya Lebih tepatnya di Kalimantan Barat. Pria tersebut tega memperkosa seorang remaja 15 tahun hingga hamil 5 bulan. Pada Waktu itu, Korban sendiri di perkosa saat kondisi sedang sakit.

Pelaku AS kini sudah di tahan Polisi, Lebih tepatnya di Mapolres Bengkayang untuk pemeriksaan lebih lanjut. Untuk saat ini, Pihak Polisi juga sudah merilis foto terbaru pelaku yang di tahan.

Daftar Slot Online

Dari foto terbaru yang kini telah di terima Kabarterheboh, terlihat jelas pelaku mengenakan baju kaos hitam tanpa lengan. Dia menghadap ke bagian depan dengan pandangan lesu. Rambutnya kini juga telah di cukur habis.

Pemuda tersebut terlihat pula tato di lengan atas kiri dan kanannya. Pelaku juga tidak melakukan perlawanan saat di amankan polisi di rumahnya di Kecamatan Bengkayang, pada Rabu (5/3) lalu.

Untuk Saat ini kasus AS masih di kembangkan. Pelaku tersebut ternyata merupakan wakil ketua ormas di Kabupaten Bengkayang ini,” Kata Kapolres Bengkayang AKBP Bayu Suseno, kepada Kabarterheboh, Pada hari Jumat (7/3/2023).

Pelaku sendiri melancarkan aksi bejatnya di kos korban. Lebih tepatnya lokasinya berada di Kecamatan Bengkayang pada Oktober 2022 lalu. Pada mulanya, Pelaku sendiri awalnya menawarkan pengobatan kepada korban yang sering kesurupan.

Menurut Ceritanya, Korban sendiri sering sakit kesurupan, sementara itu dia baru juga kenal pelaku saat itu. Modusnya pelaku pengobatan,” jelasnya.

Baca juga :Geger Nenek Yang Berusia 63 Tahun Di Perkosa Setelah Minum Miras Bareng

Pada kejadian tersebut, korban sendiri masih duduk di bangku kelas 3 SMA. Dan anehnya, Korban baru berani menceritakan kejadian yang di alami ke keluarganya pada Maret 2023 lalu.

Dalam kejadian tersebut, akhirnya pihak keluarga pun melaporkan pelaku ke Polres Bengkayang,” ucapnya.

Dalam perbuatannya, pelaku di hukum Pasal 81 ayat 2 Undang-Undang RI Nomor 17 tahun 2016 tentang Perlindungan Anak Menjadi Undang-Undang. Dengan ancaman dan hukuman maksimal 15 tahun penjara.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *