Viral Seorang Pria di Batam Yang Dianiaya Oleh Kakak Iparnya, Ternyata Ini Penyebabnya

Viral Seorang Pria di Batam Yang Dianiaya Oleh Kakak Iparnya, Ternyata Ini Penyebabnya

KABARTERHEBOH.COM Viral Seorang Pria di Batam Yang Dianiaya Oleh Kakak Iparnya, Ternyata Ini Penyebabnya. Seorang pria dengan inisial AM (25th), merupakan warga asli Kampung Bumi Aji, Kelurahan Sungai Binti, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, telah menjadi korban penganiayaan. Korban di ikat kedua tangannya kemudian di hajar langsung di hadapan orangtuanya. Aksi penganiayaan tersebut di lakukan oleh pelaku berinisial RY (31th) dan RK (26th).

Aksi pemukulan yang telah di lakukan kedua pelaku yaitu RY dan RK itu sempat terekam oleh kamera. Di lihat Kabarterheboh, kedua pelaku tersebut mengikat kedua tangan korban menggunakan baju kaos.

Daftar Slot Online

Tampak seorang pelaku yang mengenakan wearpack memegangi tubuh korban dan yang satunya memukul hingga menendang kepala korban. Pelaku yang memang terikat tangannya di buat sampai berlutut lalu kepalanya di tendang oleh kedua pelaku.

Orang tua korban pun tak tinggal diam, ia sempat melerai aksi pengeroyokan tersebut. Namun kedua pelaku tidak menghiraukannya dan tetap memukuli si korban hingga korban tak berdaya.

Cukup sudah bang, jangan pukuli anak saya, teriak salah seorang perempuan.

Dari video tersebut juga di ketahui bahwa salah satu dari pelaku sempat mengambil sebuah kayu dan hendak mengejar korban sampai ke dalam rumah. Beruntungnya aksi tersebut sempat di halangi oleh para warga yang mendatangi lokasi kejadian guna melerai aksi pemukulan tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Sagulung bernama Ipda Yudha Firmansyah, mengatakan bahwa kejadian pengeroyokan tersebut terjadi pada Kamis (6/4), menjelang waktu berbuka puasa. Ia juga mengatakan jika kasus tersebut kini telah di tangani oleh pihak kepolisian.

Korban berinisial AM tadi membuat laporan ke polisi. Dari laporan tersebut, unit Reskrim Polsek Sagulung langsung berhasil mengamankan kedua pelaku penganiayaan. Kedua pelaku berinisial RY dan RK di amankan di perumahan Taman Cipta Laguna. kata Yudha, pada Jum’at (7/4/2023).

Akibat aksi pengeroyokan tersebut korban mengalami luka memar di bagian wajah dan juga di bagian rusuk sebelah kanan. Kedua pelaku saat ini telah berhasil di amankan di Polsek Sagulung.

Di duga bahwa aksi pengeroyokan tersebut bermula dari permasalahan rumah tangga korban dengan salah satu adik dari pelaku. Korban dan adik pelaku pemukulan merupakan pasangan suami istri, mereka telah menikah siri, ujarnya.

Baca juga : Detik-detik Tertangkapnya Seorang Dukun Palsu Penggandaan Uang di Kota Jepara Bikin Geger

Istri korban ini lalu mengadu ke abangnya. Kemudian pelaku langsung mendatangi si korban bersama rekannya hingga terjadi pengeroyokan, ujarnya.

Ipda Yudha juga menerangkan bahwa saat ini kedua pelaku dan korban tengah di mintai keterangan oleh pihak penyidik dari Unit Reskrim Polsek Sagulung. Dari tangan kedua pelaku polisi berhasil menyita beberapa barang bukti, berupa motor dan satu helai baju hitam yang di pakai pelaku untuk mengikat tangan korban.

Pelaku dan korban sampai saat ini masih kita mintai keterangan lebih lanjut, ujarnya.

https://118.107.238.76/promotions.html

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *