Detik-detik Tertangkapnya Seorang Dukun Palsu Penggandaan Uang di Kota Jepara Bikin Geger

Detik-detik Tertangkapnya Seorang Dukun Palsu Penggandaa Uang di Kota Jepara Bikin Geger

KABARTERHEBOH.COM Detik-detik Tertangkapnya Seorang Dukun Palsu Penggandaan Uang di Kota Jepara Bikin Geger. Sebuah video tentang penangkapan seorang dukun palsu di Kabupaten Jepara kini viral di media sosial. Polisi menyebutkan bahwa pria tersebut telah menggelapkan uang dari para jemaah umrah.

Video itu pada awalnya di unggah oleh akun Instagram @andreli_48 sekitar 12 jam yang lalu. Postingan tersebut sudah mendapatkan ribuan like dengan ratusan komentar.

Daftar Slot Online

Dalam video yang berdurasi 1.32 menit itu, memperlihatkan para anggota polisi yang berpakaian bebas tengah mengamankan seorang pria. Pria yang di tangkap tersebut tampak mengenakan kemeja berwarna merah dan bersarung hitam.

Pria tersebut terlihat melawan para petugas pada saat akan di amankan. Namun karena kalah jumlah, pria dengan kemeja merah itu akhirnya pasrah, kemudian di borgol dan di giring menuju kantor polisi. Pada video unggahan itu, sekelompok pria tersebut mengaku sebagai anggota polisi.

Unggahan tersebut menceritakan seorang pria yang di duga dukun palsu tertangkap oleh polisi. Pelaku yang di duga telah menipu korbannya dengan modus penggandaan uang. Bukan hanya itu, ternyata pelaku tersebut juga adalah seorang biro umroh di kota Jepara.

Infonya bahwa dukun palsu di Margoyoso Kalinyamatan Jepara tertangkap oleh polisi, banyak sekali korban yang telah tertipu bermodus penggandaan uang. Selain menjadi seorang dukun, pria tersebut juga adalah seorang biro umroh, tulis akun tersebut seperti di lihat Kabarterheboh, pada Kamis (6/4/2023).

Untuk lebih pastinya, tunggu saja keterangan dari pihak kepolisian, sambungnya.

Dari informasi yang di dapatkan, pelaku tersebut berinisial SM (41th), warga asli Desa Margoyoso, Kecamatan Kalinyamatan, kota Jepara. Sementara korbannya merupakan warga asli dari kota Demak.

Kasubsi Penmas Humas Polres Jepara, bernama Ipda Basirun, pada saat di konfirmasi juga telah membenarkan tentang adanya penangkapan tersebut. Dia mengatakan bahwa si pelaku bukanlah seorang dukun, melainkan hanya seorang biro umrah.

Basirun juga menjelaskan bahwa sang korban merupakan warga asal kota Demak. Pelaku yang mengaku sebagai warga Kalinyamatan di duga memang telah menipu korbannya. Menurutnya kasus ini sedang di tangani oleh pihak Polres Demak.

Baca juga : Tolak Jenazah Gegara Sengketa Tanah , Wanita di Toba Sampai Masuk ke Liang Lahat Bikin Heboh

Sekarang dari pihak Polsek Kedung yang tengah menindaklanjuti, TKP di Demak tetapi pelaku berdomisi di Kalinyamatan, Basirun melanjutkan penjelasannya.

Terpisah, Polres Demak juga menyebut bahwa pelaku yang telah di tangkap ikut terlibat kasus penipuan. Penangkapan telah di lakukan oleh petugas dari Polres Demak.

Betul (Satreskrim Polres Demak telah melakukan penangkapan di kota Jepara). Bukan seorang dukun palsu, itu hanya sebuah kasus penipuan, jelas Kasat Reskrim Polres Demak AKP Winardi melalui sebuah pesan singkat.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *