Viral Aksi Konvoi Para Remaja Bersenjatakan Pedang Saat Awal Bulan Ramadhan

Viral Aksi Konvoi Para Remaja Bersenjatakan Pedang Saat Awal Bulan Ramadhan

KABARTERHEBOH.COM Viral Aksi Konvoi Para Remaja Bersenjatakan Pedang Saat Awal Bulan Ramadhan. Video aksi sekelompok remaja yang tengah asik melakukan konvoi sambil menenteng sebuah pedang kini viral di media sosial. Aksi konvoi tersebut mereka lakukan di kawasan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Polisi sampai harus turun tangan guna mengamankan para remaja tersebut.

Dalam video yang di lihat Kabarterheboh, pada hari Senin (3/4/2023), para remaja yang membawa sajam berjenis pedang itu semuanya terlihat mengenakan jaket. Mereka juga sempat menantang kelompok lainnya yang berada di dalam gang dengan bahasa yang kasar.

Daftar Slot Online

Kapolsek Babakan Madang yang bernama AKP Susilo Tri Wibowo mengatakan pihaknya segera bergerak untuk menyelidiki adanya video viral tersebut. Tak lama kemudian, polisi akhirnya berhasil menangkap kelima remaja tersebut pada hari Minggu (2/4) kemarin.

Dari hasil penyelidikan yang telah di lakukan, pihak kepolisan saat ini berhasil mengamankan sebanyak lima orang remaja. Masing-masing dengan inisial MR (17), SY (15), IK (16), CR (17), dan MR (16), kata AKP Susilo.

Sejumlah barang bukti pun semuanya turut di amankan dari hasil penangkapan itu. Di antaranya 3 buah sepeda motor yang di gunakan oleh para remaja tersbut pada saat konvoi dengan menenteng sajam itu.

Hasil dari penyelidikan dan pemeriksaan yang telah kita lakukan, bahwa aksi para remaja tersebut mereka lakukan bukanlah pada hari Minggu dini hari (2/4. Kejadian tersebut di ketahui terjadi pada hari Kamis (23/3), tepatnya saat awal Bulan Ramadan, tuturnya.

Baca juga : Viral Seorang Pengusaha Muda Di Pekanbaru, Niat Baik Malah Berujung Teror

Dari hasil pemeriksaan juga di ketahui bahwa peristiwa tersebut merupakan aksi perkelahian antar kampung. Sampai saat ini kelima remaja tersebut masih menjalani pemeriksaan di Mako Polsek Babakan Madang.

Kini semua orang tua dari masing-masing remaja itu juga telah kita lakukan pemanggilan, pungkas AKP Susilo.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *