Seorang Ibu Rumah Tangga Yang Di Rampok Kemudian Juga Di Perkosa

Seorang Ibu Rumah Tangga Yang Di Rampok Kemudian Juga Di Perkosa

Seorang Ibu Rumah Tangga Yang Di Rampok Kemudian Juga Di Perkosa. Kisah Seorang ibu rumah tangga di Aceh, di duga di perkosa dan di cabuli hingga di pukul oleh perampok. Korban sendiri sempat mengalami pingsan usai kepalanya di benturkan ke dinding rumah.

Pada saat kejadian tersebut korban sendiri sedang tidur sendirian di kamar rumahnya. Dan untuk pada saat itu Suami korban sedang bekerja,” Ungkap Kapolres Langsa AKBP Muhammadun kepada wartawan, Senin (3/4/2023).

Daftar Slot Online

Kejadian tersebut terjadi di rumah korban di Desa Paya Bujok Beramo, letaknay di Kecamatan Langsa Barat, pada hari Minggu (2/4) dini hari. Untuk Pelakunya sendiri telah di perkirakan satu orang, dan pada saat waktu itu pelaku di duga masuk ke rumah korban lewat pintu depan yang tidak terkunci.

Di saat sedang berada di dalam rumah, pelaku di sebut telah melihat korban yang sedang berada di kamar dan hendak memperkosanya. Marni kemudian terbangun dari tidurnya, dan di saat waktu itu juga pelaku tengah mencabulinya sehingga kemudian melakukan perlawanan.

Menurut infromasi Muhammadun, pelaku sendiri memukul korban dan membenturkan Kepalanya ke dinding hingga korban berdarah. Dalam kejadian tersebut, Korban akhirnya pingsan akibat pemukulan tersebut.

Setelah kejadian tersebut korbanpun akhirnya pingsan, Kemudian pelaku bergegas keluar melalui jendela kamar, dengan meninggalkan bekas kaki dan sendal,” ungkapnya.

tak selang beberapa lama, pelaku sendiri di perkirakan masuk lagi ke dalam rumah dan mengambil uang Rp 5 juta dan satu ponsel serta sepeda motor. Setelah kejadian dan korban sendiri sadar, kemudian korban menghubungi suaminya dan setelah itu akhirnya kemudian di bawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Baca juga :Akibat Main Game Online Bareng ABG Ini Di Perkosa dan Hamil

Dalam kasus ini, pihak Kepolisian saat ini masih menyelidiki dan memburu terus pelaku tersebut. Polisi juga menyebutkan, dalam kasus itu merupakan tindakan pidana pencurian dengan kekerasan dan di sertai pelecehan seksual.

Seorang Ibu Rumah Tangga Yang Di Rampok Kemudian Juga Di Perkosa

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *