Viral Seorang Pengusaha Muda Di Pekanbaru, Niat Baik Malah Berujung Teror

Viral Seorang Pengusaha Muda Di Pekanbaru, Niat Baik Malah Berujung Teror

KABARTERHEBOH.COM  Viral Seorang Pengusaha Muda Di Pekanbaru, Niat Baik Malah Berujung Teror. Niat baik seorang bernama Bambang, pemuda di Pekanbaru yang mempunyai keiinginan untuk memperbaiki kondisi jalan yang rusak. Ia berniat mengecor jalan yang rusak tersebut menggunakan dana pribadi miliknya. Sangat tak di sangka niat baiknya itu malah tak menyenangkan bagi semua orang. Bahkan setelah aksinya itu kini menjadi viral, ia sampai kena teror. Ruko miliknya di lempari menggunakan batu oleh OTK.

Bambang mengaku kalau dirinya tak mau ambil pusing perihal teror tersebut. Karena menurutnya, dia tidak terlibat dalam kegiatan politik dan kepentingan apapun saat ini.

Daftar Slot Online

Saya sih enjoy saja, kami tidak mempunyai orang politik, tidak ada kepentingan apapun juga. Sebelumnya tidak pernah ada kejadian teror seperti ini. Prinsip saya memang karena ini niat baik, biarkan saja jika memang mereka tidak suka, kata pengusaha muda tersebut.

Namun ia tidak hanya diam, ia juga melaporkan insiden tersebut ke pihak yang berwajib. Dia sangat berharap agar pelaku bisa cepat di tangkap. Ruko milik Bambang bertempat di Jalan Parit Indah, Pekanbaru, tepatnya di sekitar jalan rusak yang saat ini ia cor dengan menyewa sebuah truk molen.

Kapolresta Pekanbaru yang bernama Kombes Pria Budi mengatakan bahwa pihaknya sudah mulai mengambil tindakan atas adanya laporan tersebut. Pihak Reskrim kini tengah mendatangi lokasi ruko milik Bambang yang di lempar OTK pada hari Minggu (2/4) kemarin.

Piket Reskrim kini telah mengecek TKP, terkait pengusaha muda bernama Bambang yang kini tengah melakukan perbaikan ruas jalan di Parit Idah Kecamatan Bukit Raya. Ia menggunakan dana pribadinya yang menyebabkan ketidakpuasan pihak tertentu hingga berujung aksi teror, ujar Pria Budi saat di mintai keterangan.

Kejadian tersebut di ketahui terjadi pada hari Jumat (21/3) kisaran pukul 23.00 WIB.

Saat di lakukan pengecekan oleh polisi, Bambang saat itu sedang tidak ada di ruko. Namun ia telah membenarkan bahwa personel kepolisian memang sudah datang ke ruko miliknya guna untuk di lakukan pengecekan.

Kemarin Reskrim Polresta Pekanbaru datang ke toko untuk pengecekan. Kebetulan saat itu saya sedang keluar, jadi karyawan yang menerima mereka, ungkapnya.

Bambang mengaku bahwa sempat di mintai keterangan terkait dengan insiden pelemparan batu tersebut. Termasuk juga dengan sosok pria misterius yang di duga sebagai pelaku pelemparan batu tersebut.

Baca juga : Salah Mangsa, Viral Pelaku Jambret Yang Tertangkap Oleh Korbannya

Tidak cukup mendapatkan sebuah teror, Bambang juga mengaku bahwa ia sempat mendapatkan tawaran dari sejumlah partai politik untuk menjadi caleg. Kata Bambang, ia sempat di temui oleh pengurus partai setelah videonya yang sedang mengcor jalan viral. Beberapa dari pengurus partai politik kini memintanya untuk bergabung dan menyuruhnya maju sebagai caleg pada Pemilihan Legislatif yang akan datang.

Ada yang menyuruh saya maju sebagai caleg. Lalu saya bilang sama mereka ‘saya ini cuma ingin protes kepada pemerintah saja sebetulnya’ karena kerap sekali melihat orang jatuh (karena jalan rusak) di sana, ujar Bambang, Minggu (2/4/2023).

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *