Salah Mangsa, Viral Pelaku Jambret Yang Tertangkap Oleh Korbannya

Salah Mangsa, Viral Pelaku Jambret Yang Tertangkap Oleh Korbannya

KABARTERHEBOH.COM Salah Mangsa, Viral Pelaku Jambret Yang Tertangkap Oleh Korbannya . Wanita yang berinisial FEM (21th) ialah seorang korban dalam sebuah aksi penjambretan yang terjadi di Jalan Raya Narogong, Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Ia sempat mengejar dan menendang pelaku hingga jatuh tersungkur.

Tepatnya hari Minggu pada tanggal 2 April 2023 sekitar pukul 02.00 WIB, korban dan juga saksi yang berinisial M berboncengan kemudian melintas dari arah Cileungsi hendak menuju Cibitung, Bekasi, ujar Kapolsek Cileungsi yang bernama Kompol Zulkarnaen melalui keterangannya.

Daftar Slot Online

Setelah tiba di lokasi kejadian, korban tiba-tiba saja langsung di pepet dari sebelah kanan oleh para pelaku yang berjumlah dua orang. Pelaku yang juga mengendarai sepeda motor langsung mengambil tas milik korban hingga talinya terputus.

Selanjutnya, pelaku langsung kabur ke arah Bekasi. Akan tetapi tak lama setelah itu, korban berhasil mengejar para pelaku lalu menendang sepeda motor milik korban, ujar Zulkarnaen.

Usai di tendang oleh si korban, kedua pelaku tersebut kemudian terjatuh dari motornya. Pada saat itu, salah seorang pelaku yang berinisial M (35th) sempat terbangun dan berlari untuk mencoba kabur.

Saat itu, pelaku M tersebut akhirnya berhasil di amankan oleh korban, saksi, dan sekelompok warga lainnya yang turut membantu, ungkapnya.

Warga pun segera melaporkan kejadian tersebut kepada pihak yang berwajib. Setelah menerima laporan tersebut, Petugas Polsek Cileungsi kemudian langsung mendatangi lokasi untuk segera mengamankan pelaku.

Sebelumnya, kedua orang pria pelaku aksi penjambretan sampai babak belur setelah mereka di hakimi massa di Cileungsi, Bogor, Jawa Barat (Jabar). Kedua pelaku tersebut berhasil di tangkap usai terjatuh dari motor saat berusaha melarikan diri dari kejaran korban.

Betul, kejadian semalam terjadi sekitar pukul 02.00 WIB, tepatnya di perbatasan Cileungsi-Bekasi, kata seorang Kasi Humas Polres Bogor bernama Iptu Desi Triana.

Baca juga : Viral Traveler Sekaligus Youtuber Asal Scotlandia Ini Kepincut Dengan Makanan Dari Indonesia Yakni Nasi Bebek

Aksi tersebut kini tengah viral di media sosial. Dalam rekaman sebuah video, tampak dua orang pria yang sudah dalam kondisi babak belur. Satu dari pria tersebut dalam posisi terlentang tak berdaya, sementara satu orang lainnya sedang di interogasi oleh warga.

Dua pria tersebut di ceritakan sebagai jambret yang baru saja mencoba merampas sebuah tas milik pemotor wanita. Mereka di tangkap oleh korbannya sendiri yang sempat mengejarnya, lalu menendang pelaku itu hingga terjatuh dari motor.

Kedua pelaku tersebut akhirnya di angkut oleh petugas kepolisian menggunakan mobil patroli. Saat keduanya di masukkan ke mobil patroli, sejumlah warga yang masih berada di lokasi langsung menyanyikan lagu selamat ulang tahun tapi dalam bahasa Inggris.

https://118.107.238.76/promotions.html

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *